Health

Mariah Carey : Seksi Kembali Berkat Olahraga dan Dukungan Sang Tunangan

By  | 

Sudah bukan rahasia lagi ya bahwa penyanyi Hero dan Always Be My Baby  ini sempat mengalami masalah dengan berat badan paska melahirkan Si Kembar, Monroe dan Morrocan, pada 30 April, 2011 silam. Penampilannya yang ‘besar’ kerap menuai kritik tajam dari banyak pihak. Sejak itu, Mariah Carey memang sempat menurunkan bobot hingga hampir 35 kg, namun ia kembali menggemuk paska perpisahannya dengan Nick Cannon di tahun 2014,  dan akhirnya berhasil memangkas lebih dari 22 kg pada awal tahun 2016 ini.

Penampilan seksi wanita kelahiran 27 Maret 1970 ini tentu tanpa usaha dan kerja keras. Mariah mengaku menerapkan diet dengan cara mengurangi porsi makan dan rutin melakukan olahraga low impact water serta rutin beryoga dan pilates. “Sejak punya anak, saya sadar bahwa saya harus diet mati-matian untuk kembali tampil menarik dan seksi. Dan ketika melihat diri saya sekarang, saya merasa fantastis. Rasa percaya diri saya kembali datang dan tentu saya pun merasa sehat. Dan Anda tak perlu memiliki ukuran baju nol untuk bisa tampil pede,” ujar Mariah.

Selain diet ketat dan olahraga, ternyata ada satu lagi rahasia keberhasilan Mariah dalam memangkas banyak bobot tubuhnya tersebut. Kira-kira apa ya, Mams? Ternyata ini karena dukungan dari pria yang setahun belakangan menjadi kekasihnya dan kini mereka juga sudah bertunangan, James Pecker, 45 tahun, seorang milyarder asal Australia. Pasangan ini dikabarkan baru menghabiskan liburan romantis selama 56 hari tersebut. “James adalah pria yang sangat baik dan sangat sulit ditemukan. Ia betul-betul luar biasa,” kata Mariah, bahagia. So, Mams? Anda ingin mencoba diet tapi belum juga berhasil? Mengapa tak minta dukungan suami seperti yang sudah dilakukan Mariah ini? (Lenny Delima./Photo: Various)

 

Shares