Beauty & Style

Tampil Memesona di Red Carpet ala January Jones

By  | 

January Jones, aktris pemeran film X Men: First Class yang juga mama dari Xander Dane Jones ini, tampil memukau tiap melintas di red carpet dalam sebuah ajang yang didatanginya. Pilihan dress yang ia kenakan selalu berhasil mencuri perhatian setiap pengunjung. Terinspirasi dengan penampilan mama cantik ini? Berikut beberapa referensi gaya terbaik January Jones di red carpet pilihan Smart Mama.

  1. Tampil di acara Critics’ Choice Awards, January mengenakan embroidered blue dress yang memesona. Ia memadankan dress keluaran Altuzarra ini dengan ivory strap heels.
  2. Bergaya ala 60-an, January mengenakan patterned dress warna cerah rancangan Peter Pilotto. Ia pun membiarkan rambut pirang sebahunya di-blow Penggunaan eye liner warna biru semakin mempertegas gaya klasiknya.
  3. Tampil beda, January kali ini memilih gaun berpotongan A-Line berkaligrafi Perancis yang unik rancangan Disaya. Melengkapi penampilannya, January memadankan dressnya dengan heels bertabur mutiara.
  4. Tak jauh berbeda dengan perannya di serial drama televisi Mad Men, kali ini pun January mengenakan full skirted yang tren di tahun 50-an. Dress berwarna navy motif bunga warna merah membuatnya tampil elegan dan
  5. Kali ini January tampil lebih sederhana dari beberapa tampilan sebelumnya. Hadir di acara Oceana’s A Concert for Our Oceans, ia memilih tampil simpel dalam balutan black lace dress yang dipadankan dengan pumps warna merah. Rambutnya pirangnya pun ia biarkan tergerai. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares