Pleasure

Serunya Akhir Pekan di Googaga Funland

By  | 

Berbelanja online bisa jadi merupakan hobi dari banyak mamas di Indonesia, apakah Anda salah satunya? Nah, kini sudah ada satu lagi tempat wajib yang akan jadi favorit para mamas untuk mencari beraktivitas bersama Si Kecil, sekaligus berbelanja pakaian dan mainan anak, yaitu di googaga. googaga yang berbentuk portal ini, merupakan one stop place where you can spend quality time with your family.

20160131_130136

Bermain bola air

googaga yang bisa di akses di website www.googaga.co.id ini, baru saja melakukan grand launching pada akhir pekan lalu, tepatnya 30-31 Januari 2016 kemarin di Iconic Kemang. Acara yang bertajuk ‘googaga’s funland’ ini tak hanya diisi dengan bazaar produk ibu dan anak saja, namun juga dipenuhi berbagai aktivitas menarik untuk keluarga Anda.

20160131_132125

Talkshow mengenai kesehatan gigi anak

Produk-produk seperti pakaian, sepatu, dan mainan edukatif bagi anak memenuhi area ‘googaga funland’ ini. Para mama juga bisa mendapatkan nursing cover atau mengikuti art&craft creativity di sini. Tak hanya itu, banyak acara untuk Anda dan Si Kecil di area panggung. Dari beragam talk show mengenai parenting, kesehatan gigi anak, lomba fashion show, kegiatan-kegiatan yang bisa mempererat bonding Anda dan Si Kecil, hingga penampilan yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu penampilan Si Komo! Ya, Mamas, tokoh film anak Indonesia ini kini hadir kembali untuk menghibur anak-anak Anda.

Fashion show mama dan Si Kecil

Fashion show mama dan Si Kecil

_20160202_104209

Messy Play

Bila Anda tak sempat hadir di acara grand launching googaga, Anda masih bisa kok berbelanja produk anak atau mengikuti beragam aktivitas seru yang ada di googaga ini, dengan mengunjungi websitenya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Dok. Smart Mama).

Shares