Education

4 Jenis Buku Alphabet untuk Si Kecil

By  | 
Mamas, Anda tentu tahu bahwa ada berbagai cara mengenalkan huruf pada Si Kecil. Nah salah satunya dengan buku cerita alphabet ini yang pasti Si Kecil suka! Beirkut empat jenis buku rekomendasi Smart Mama.
Little Stairs Alphabets Book
Buku edukasi ini sangatlah menarik. Mengenalkan huruf A-Z yang disertai nama binatang dari huruf tersebut, juga dibuat dalam ilustrasi gambar binatang yang lucu dan menggemaskan. Jadi, Si Kecil tak hanya mengenal huruf, ia juga sekaligus belajar mengenal binatang lho.
little star
Kumon My Book of Alphabet Games
Buku ini berfungsi membantu Si Kecil belajar menghubungkan huruf besar dan kecil sambil belajar menghafal urutan abjad. Agar ia tidak bosan, Anda bisa menggunakan games menyenangkan, seperti menarik garis, menghubungkan titik, dan mewarnai sesuai abjad.
51tVDHHthNL._SX333_BO1,204,203,200_
Skiphop Alphabet Soft Book
Buku yang terbuat dari kain ini selain untuk mengenal abjad juga sebagai mainan Si Kecil. Dengan buku ini, Si Kecil pun mengenal huruf abjad berbahasa Inggris.
Screen-shot-2012-04-03-at-8.50.40-AM
Sanrio Book : What Will You Be A to Z?
Ceriakan hari Si Kecil dengan membacakan dongeng dari buku bergambar yang menarik perhatiannya. Dengan tokoh Hello Kitty yang menggemaskan serta cerita menarik, akan membuat Si Kecil lebih mudah mengenal huruf abjad.
51ENsANWT2L._SX258_BO1,204,203,200_
(Yosi Avianti/LD/Photo:Istockphoto.com, Various)

Shares