Beauty & Style

Tampil Fashionable ala Kourtney Kardashian

By  | 

Tak perlu dimungkiri, Kourtney Kardashian yang merupakan bintang reality televisi Keeping Up With The Kardashians yang juga mama tiga orang anak ini, memang selalu bisa menjaga bentuk tubuhnya agar selalu proposional. Kourtney yang kerap tampil seksi dan fashionable ini bisa jadi inspirasi Anda lho, Mamas. Seperti tampilannya berikut ini.

  1. Tampil stylish, Kourtney mengenakan skinny pants yang dipadu tank top dan oversized shirt sebagai outernya. Pump shoes hitam dan clutch warna senada melengkapi penampilannya.
  1. Kali ini Kourtney tampil black and white. Leather pants hitam dipadu knit tops lengan panjang warna putih. Ia menambahkan kacamata, sling bag, dan boots yang juga berwarna hitam. Perfect choice!
  1. Padankan black tank top dan green loose fitting cuffed trousers untuk tampil sempurna seperti Kourtney. Ankle strap sandals dan mini sling bag akan jadi pilihan pas.
  1. Kourtney tampil cantik dengan baggy printed pants yang dipadankan black tank top dan ankle strap sandals. Tak seperti biasanya yang kerap tampil dengan rambut tergerai, kali itu Kourtney menguncir tinggi rambutnya.
  1. Denim pants yang dipadukan dengan jaket membuat Kourtney tampil trendi. Tak ketinggalan, ia juga memadukan ankle boots dan shoulder bag (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares