Sex

Trik Bercinta Kilat dan Mudah Namun Panas

By  | 

Tak perlu teknik bercinta yang sulit Mams untuk mendapatkan kepuasan maksimal, apalagi jika Anda dan pasangan sama-sama sibuk. Belum lagi Si Kecil yang menuntut perhatian. Solusinya, Anda harus memiliki trik tersendiri untuk bercinta kilat dengan teknik mudah namun super hot!

  1. Langsung memulai dengan posisi favorit. Setiap orang pasti memiliki posisi bercinta yang cepat membuatnya bergairah misalnya doggy style atau cowgirl. Nah, segera posisikan tubuh Anda berdua untuk
    bersiap melakukan posisi tersebut. Hasilnya pasti memuaskan!
  2. Kenakan pakaian seksi yang mudah dibuka. Yang satu ini juga ampuh dilakukan guna bercinta panas dengan cara mudah dan kilat. Kenakan baju tidur Anda paling seksi dan segera memulai aksi liar Anda pada pasangan. Hmmm super hot!
  3. Foreplay jarak jauh. Sebelum bertemu pasangan, Anda bisa memulai foreplay lho Mams. Caranya dengan saling mengirim pesan super panas yang dapat membangkitkan gairah Anda berdua. Saat bertemu dengannya nanti, Anda tinggal menuntaskan gairah yang sudah memuncak.
  4. ‘Panas’ kan diri sendiri terlebih dahulu.  Hal ini bisa dicoba Mams, buat diri Anda ‘panas’ terlebih dahulu misalnya dengan masturbasi atau membaca dan menonton adegan percintaan panas, kemudian lanjutkan dengan bercinta panas dengan pasangan.
  5. Minta pasangan melayani Anda dengan oral sex. Salah satu permasalahan dalam bercinta kilat adalah kurangnya lubrikan yang Anda hasilkan. Agar gairah Anda kian memuncak dan siap bercinta panas bersama Si Dia, minta ia memberikan oral sex terlebih dahulu pada Anda.
  6. Awali dengan gigitan. Ternyata sebuah gigitan dapat menjadi awal dari aksi ranjang super panas lho Mams. Jelajahi tubuh pasangan dengan lidah Anda ditambah gigitan kecil yang merangsang, selanjutnya tentu saja pasangan akan langsung mengajak Anda ke ‘permainan’ sesungguhnya. Bersiaplah orgasme maksimal! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares