Style

4 Pilihan Stroller untuk Traveling

By  | 

Saat bepergian dengan keluarga dan masih harus membawa stroller untuk Si Kecil, sebaiknya tidak membawa stroller yang terlalu berat ya, Mamas. Empat pilihan stroller berikut rekomendasi Smart Mama berikut bisa menjadi referensi Anda.

Cocolatte Pockit Orange
Stroller ini dirancang memiliki fitur kanopi, seat belt, dan emat roda untuk anak usia enam bulan (sudah bisa duduk) hingga tiga tahun (dengan berat badan 20 kg). Stroller ini mudah dilipat, sehingga memudahkan Anda untuk menyimpannya di bagasi pesawat, mobil, maupun di bawah kursi bus atau kereta api. Juga dilengkapi tas berbentuk backpack untuk menyimpan saat stroller tak dipakai.

PockitCoverDOrange1

Baby Sit Red
Stroller ini terbuat dari alumunium dan kain polyester yang didesain ergonomis dalam dua tone color untuk anak usia 6 – 36 bulan dengan beban maksimal 15 kg. Dilengkapi lima titik pengaman, empat wheel suspensi, shopping basket, canopy, dan reversible handle sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk Anda juga Si Kecil.

einhill_baby-sit-g310-19---merah_full05

Babyelle Wave Purple
Stroller model ini dirancang compact dan ringkas untuk bayi usia sembilan bulan sampai tiga tahun. Dilengkapi sabuk pengaman dan  umbrella style, stroller ini menggunakan frame yang terbuat dari alumunium ringan sehingga nyaman dan mudah saat disimpan.

waveBrown2

Chicco Snappy Stroller Fire
Stroller bayi ini  berdesain ergonomis dan ringan serta praktis dan mudah dibawa. Terbuat dari bahan berkualitas dengan rangka aluminium kokoh, kursi dengan dua perubahan posisi, handle stroller anti slip, roda dengan pengamanan rem, dan pengunci pada sistem umbrella fold.

10020063022.jpg

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares