Pleasure

Menikmati Hidangan dan Pemandangan dari Rooftop

By  | 

Menikmati hidangan lezat plus pemandangan indah di akhir pekan pasti sempurna, apalagi ditemani pasangan dan Si Kecil juga keluarga atau teman. Nah, weekend ini segera ajak keluarga untuk bonding time di restoran yang terletak di rooftop. Berikut tiga pilihan restoran rooftop rekomendasi Smart Mama.

Hause Rooftop Jakarta

Restoran yang ada di daerah Setiabudi, Kuningan Jakarta Selatan ini memang tengah menjadi perbincangan. Selain tergolong restoran baru di Jakarta, Hause Rooftop juga memiliki pemandangan spektakuler. Restoran ini sendiri ditata dengan interior nyaman dan cozy, cocok bagi Anda yang suka fotografi atau gemar difoto. Hause Rooftop yang terletak di lantai 6 tersebut terdiri dari ruangan indoor juga semi outdoor.

Jika weekend ini Anda ingin kencan sejenak dengan pasangan, Anda dan Si Dia dapat menikmati aneka cocktail yang cukup variatif. Namun jika Anda membawa Si Kecil ikut serta, Anda dan keluarga wajib mencicipi hidangan seperti pizza, pasta, juga aneka makanan Indonesia seperti nasi goreng juga sup buntut.

Hause Rooftop
MD Place, Tower 2, Lantai 6
Jl. Setiabudi Selatan No.7
Setiabudi, Jakarta Selatan
Telp. 021 29529852

Belle Vue Rooftop Bandung

Jika Anda ingin menikmati hidangan khas Eropa khususnya Prancis dan Italia di tengah dinginnya udara kota Bandung, segera kunjungi restoran di Hotel GH Universal ini. Di sini Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil memandang kota Bandung yang cantik dari kejauhan. Saran Smart Mama, sebaiknya Anda mengajak keluarga untuk menikmati makan malam agar pemandangan cantik kota ini terasa lebih indah. Selain itu, restoran ini sendiri juga memiliki interior gaya klasik yang sangat romantis.

Restoran ini menyajikan hidangan khas Prancis seperti escargot, grilled salmon with vin blanc sauce, serta crème brulee sebagai dessert. Bagi Anda pecinta hidangan Italia, nikmati aneka pizza, roasted lamb chop, juga tiramisu lezat. Anda juga dapat mencicipi aneka kopi dan minuman segar ditemani dengan city light super cantik.

Belle Vue Rooftop
Hotel GH Universal, Lantai 5,
Jl. Dr. Setiabudi No. 376
Bandung
Telp. 022 2010388

Sky Bar Bali

Manfaatkan weekend kali ini untuk menikmati tapas sekaligus pemandangan laut yang memesona di Sky Bar The Mulia Bali. Restoran yang ditata serba putih tersebut sangat cocok Anda kunjungi saat sunset sambil menikmati minuman segar berupa cocktail maupun mocktail untuk Si Kecil. Sky Bar sangat cocok bagi Anda yang ingin relaks sambil menkmati udara pantai yang segar dan ampuh menghilangkan kejenuhan.

Di sini Anda juga dapat menikmati afternoon tea atau kopi jika sedang tidak ingin mengonsumsi minuman dingin. Untuk hidangan, Anda dapat memilih aneka menu mulai dari hidangan khas Indonesia, Asia, hingga western food. Perfect!

Sky Bar
The Mulia Bali
Jl. Raya Nusa Dua Selatan,
Kawasan Sawangan, Bali
Telp. 0361 3027777 (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares