Pleasure

Let’s Have A Pizza Party!

By  | 

Akhir pekan adalah saatnya Anda dan keluarga menghabiskan waktu dengan bersenang-senang dan menikmati makanan favorit yang lezat bersama keluarga. Nah weekend ini ajak pasangan dan Si Kecil untuk menikmati pizza, sambil quality time bersama. Berikut tiga tempat pizza rekomendasi Smart Mama.

Spatula Bakery

image1 (9)
Jika Anda sedang berada di area Sentul Bogor, sebaiknya kunjungi restoran satu ini. Pasalnya Spatula Bakery, Pizza dan Ice cream ini menyajikan aneka menu pizza yang dapat Anda nikmati sekeluarga. Jangan lewatkan pizza portobello mushroom yang lezat atau New Yorker’s yang terdiri dari pepperoni dan mozzarella cheese juga spicy tuna segar penggugah selera. Setelah melahap pizza lezat, Anda dan keluarga dapat menikmati home made ice cream yang juga menjadi andalan Spatula.

Ruko Plaza Niaga 1, Blok B No. 3, Jl. MH Thamrin, Sentul City, Bogor Utara, Bogor
Telp. 021 87962963

Torino


Restoran Italia yang terletak di daerah Senopati Jakarta Selatan ini juga terkenal dengan sajian pizzanya yang super enak. Menu pizza andalan di Torino adalah salsa bianca yang terdiri dari mozzarella, telur, beef bacin, paprika, serta grana. Juga formaggi yang memiliki toping saus tomat, serta aneka keju yakni mozzarella, gorgonzala, ricotta, emmenthal, dan parmesan. Hmmm… sangat menggoda! Nikmati juga dessert khas Italia seperti tiramisu dan tortimo al cioccolato.

Jl. Gunawarman No. 11A
Senopati, Jakarta Selatan
Telp. 021 29704981

Da Paolo Gastronomia


Jika weekend ini Anda tengah berlibur ke Singapura dan mendambakan pizza lezat, Anda bisa mencoba gerai makanan Italia ini. Pasalnya pizza yang disajikan sangat lezat dan beraneka ragam. Rekomendasi Smart Mama adalah smoke salmon pizza dan salami yang simpel namun lezat. Gerai ini juga dikenal dengan dessert menggoda seperti nutella cake atau apple tart. Anda dan pasangan juga dapat menikmati kopi khas Italia serta teh hangat sebagai teman pizza. Restoran ini memiliki beberapa gerai, namun favorit Smart Mama adalah yang terletak di Holland Village karena tempatnya sangat hangat dan nyaman untuk berbincang santai.

43 Jalan Merah Saga
Singapore
Telp. +65 64751323 (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com/Dok. Smart Mama/Various)

Shares