Relationship

Hal Romantis yang Dilakukan Pasangan (Tanpa Anda Sadari)

By  | 

Banyak mamas yang merasa pasangannya kurang romantis karena tak pernah mengajak candle light dinner serta memberikan bunga dan cokelat. Mungkin Anda ingin diperlakukan seperti itu oleh suami kan,Mams? Padahal romantis tidak selalu diukur dengan standar seperti itu lho. Bisa jadi selama ini pasangan Anda sudah romantis, hanya saja Anda tidak menyadarinya. Nah, beberapa hal romantis ini, seperti ini mungkin sering dilakukan pasangan Anda:

1. Bersenda gurau hingga larut malam. Tidak semua pria mau melakukan ini. Tapi jika suami Anda punya cara unik untuk menunjukkan sikap romantisnya dengan mengajak Anda bersenda gurau hingga larut malam sambil menikmati camilan favorit pasti akan lebih mengasyikan ketimbang candle light dinner yang bisa saja membosankan ya.
2. Mengingat apa yang Anda suka. Terkejut karena tiba-tiba suami membeli sesuatu yang Anda suka? Tentu saja itu romantis. Namun cara ia mengingat benda yang Anda suka tersebut jauh lebih romantis, ya Mams!
3. Menjemput Anda. Suami selalu berusaha menjemput Anda usai pulang bekerja. Perjalanan yang cukup jauh akan membuat hubungan kian romantis dan lebih dekat.
4. Mengantar Makanan saat Anda lembur. Entah Anda sedang bekerja di kantor, atau di rumah, yang jelas, saat ia tahu Anda tidak punya waktu untuk memasak atau membeli makanan, ia dengan sukarela membawakannya untuk Anda, tanpa diminta.
5. Pakai parfum favorit Anda, Suami mungkin lebih suka aroma parfum lain, tapi ia rela memakai parfum yang aromanya Anda sukai, agar Anda merasa nyaman saat di dekatnya. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares