Beauty & Style

Maternity Style Tip dari Kim Kardashian untuk Chrissy Teigen

By  | 

Siapa yang tak mengenal Chrissy Teigen, istri penyanyi John Legend yang juga model video klip di lagu Sang Suami, All of Me ini? Tak berbeda dengan penampilannya sebelum hamil, calon mama yang tengah mengandung anak pertamanya ini tetap tampak stylish. Simak penuturan wanita yang juga TV presenter, model, dan penulis buku resep ini, tentang rahasianya tampil chic dan bugar saat hamil, seperti dilansir dari InStyle Australia. Bisa jadi inspirasi bagi Anda lho, Mams to be.

Ketika hamil, Chrissy kerap tampil dengan gaya yang mirip Sang Sahabat, Kim Kardashian. Banyak orang mengira kalau ia menyontek penampilan bintang reality tv ini.

“Saat hamil, saya ingin selalu memperlihatkan perubahan perut saya yang semakin membesar. Menurut saya, kehamilan adalah sesuatu yang indah sehingga saya ingin ‘memamerkannya’. Dan Kim (Kardashian) bisa melakukannya dengan baik, dan saya sangat menyukai gayanya tersebut,” ujarnya tentang maternity style Sang Sahabat.

011216-chrissy-kim-pregnancy-style-lead

Maternity style Chrissy Teigen vs Kim Kardashian

“Kim pun menyarankan saya mengenakan pakaian yang stretch saat hamil. Dan wolford tube dress adalah dress yang bisa dikenakan dalam berbagai gaya. Anda bisa mengubah tube dress ini menjadi skirt, atau memadankannya dengan yang lainnya. Saya bahkan membelinya dalam berbagai warna dan ukuran, dari small, medium, hingga large. Hal ini untuk mengantisipasi ukuran tubuh yang akan semakin membesar nantinya. Jadi kira-kira saya punya 45 tube dress seperti ini!” urai model kelahiran 30 November 1985 ini.

Maternity style Chrissy Teigen

Maternity style Chrissy Teigen

Tak hanya tentang penampilan, Wanita berusia 30 tahun ini juga mengakui bahwa menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan proposional bukanlah hal mudah.

“Bagi saya, sangat berat untuk bisa melakukannya dengan seimbang. Saat saya berolahraga, saya bisa makan apapun yang saya mau. Baik saya maupun John, berasal dari keluarga yang mudah sekali gemuk. Jadi kami benar-benar harus bisa menyeimbangkan antara olahraga dan makanan yang kami santap agar tetap sehat dan bugar.” ujar Chrissy yang gemar memasak ini.

Chrissy dan John juga mengatakan kalau mereka masih belum bisa menentukan nama bagi anak mereka nanti. “Sebenarnya, kami masih mengubah-ubah nama untuk bayi kami setiap hari,” ujarnya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares