Sex

Tren Bercinta Tahun 2016

By  | 

Di tahun 2016 ini, ternyata sudah tidak masanya lagi menggunakan bantuan sex toys untuk meningkatkan gairah di ranjang lho, Mamas. Tren bercinta di tahun 2016 ini lebih kepada eksplorasi serta bereksperimen untuk urusan bercinta agar mendapatkan keintiman maksimal bersama pasangan. Apa saja gaya bercinta yang tren di tahun ini? Yuk simak dan bersiap menyambut malam penuh gairah bersama Si Dia.

Quickie

Di zaman serba sibuk ini, quickie sex memang menjadi salah satu alternatif bercinta. Selain itu, bercinta secara kilat biasanya dilakukan di tempat ‘tidak biasa’ sehingga sangat mendebarkan serta membangkitkan gairah. Pilih tempat menarik seperti mobil, tangga rumah, kamar mandi, teras belakang, atau ruang kerja kantor Anda atau pasangan. Seru kan? Untuk posisi, pilih yang praktis namun hot misalnya lap sex, standing position, maupun missionary.

Vanilla Sex

Yang satu ini juga super panas, lumuri tubuh Anda dan pasangan dengan saus vanila atau jika sulit mendapatkannya, Anda bisa menggunakan saus cokelat maupun caramel. Selanjutnya, tentu saja Anda harus bermain dengan lidah masing-masing, guna ‘menghabiskan’ saus nikmat ini di tubuh pasangan. Hasilnya, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi liar dan bergairah yang dapat dilanjutkan hingga orgasme dahsyat.

Berbusana Kinky

Tinggalkan dulu lingerie super manis Anda, kini saatnya menggunakan pakaian yang kinky dan tentu saja seksi. Dress minim berbahan kulit, atau mengenakan stocking bermotif jaring akan menambah gairah pasangan. Busana kinky yang intimidating membuat pasangan ingin mengeksplorasi bercinta yang super panas. Ajak Si Dia melakukan foreplay liar dan pilih posisi bercinta yang ‘tidak biasa’, coba posisi reverse cowgirl atau pretzel.

Manfaatkan Teknologi

Kini, teknologi juga dapat menjadi salah satu cara menghangatkan keintiman dengan pasangan. Gunakan Facetime, Line video call, atau skype untuk berpose panas di hadapan pasangan. Cara  ini sangat ampuh dan membut pasangan segera pulang ke pelukan Anda serta melancarkan aksi super hot! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares