Style

4 Play Gym untuk Stimulasi Perkembangan Si Kecil

By  | 
Menstimulasi perkembangan anak bisa dimulai sejak bayi. Salah satunya menggunakan baby play mat  atau baby play gym berwarna cerah yang dilengkapi dengan berbagai mainan. Berikut 4 pilihan play mat pilihan Smart Mama yang bisa Anda berikan untuk Si Kecil.
Baby Activity Play Gym
Baby play mat ini didesain dengan warna cerah. Memiliki gambar hewan lucu serta gambar huruf ABC membuat play mat ini terlihat ceria.  Baby play mat ini terbuat dari bahan lembut dilengkapi mainan yang dapat dilepas sehingga membuat Si Kecil nyaman untuk melakukan aktivitasnya. Dengan play mat ini bisa membantu menstimulasi penglihatan, pendengaran, serta motorik Si Kecil.
meemee-musical-activity-play-gym-multicolor-
Skip Hop Alphabet Activity Gym
Sambil bermain di play mat ajak Si Kecil mengenal huruf. Tak hanya mengenal huruf, Anda juga bisa mengenalkan aneka macam warna. Dengan bahan lembut dan empuk akan membuat Si Kecil betah bermain sepanjang hari. Play mat ini juga dilengkapi bantal dan mainan yang dapat dilepas serta mudah dibersihkan.
skiphop-alphabetzoo-mat-zlife
Oball Play A Lot Play Gym Giraffe
Play a lot activity gym ini memiliki warna cerah agar Si Kecil betah  bermain berjam- jam.  Aksesori mainan terdiri dari girrafe elektronik yang dapat menyala, melodi, cermin, dan bantal. Menarik bukan, Mamas?
15245375
 
Little Tikes Musical Ocean Gym
Play gym ini bisa digunakan untuk newborn hingga usia tiga tahun yang dilengkapi mainan berbentuk hewan, dan melodi agar bayi riang. Play gym toy ini juga efektif menstimulasi audio, motorik, pengenalan warna, serta koordinasi mata dan tangan anak.
905631
(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares