Sex

Jessica Simpson dan Kehidupan Seksnya

By  | 

Penyanyi Jessica Simpson, yang sempat mengalami kenaikan berat badan sangat drastis saat hamil, kini telah kembali langsing. Ia pun tak ragu lagi untuk tampil seksi memperlihatkan keindahan tubuhnya.

1

Istri dari pemain footbal Amerika, Eric Johnson, yang telah dikarunia dua orang anak ini termasuk artis yang gemar memposting fotonya beserta keluarga kecilnya di akun sosial media miliknya. Ia pun termasuk selebriti yang tak malu mengumbar kemesraannya bersama Sang Suami. Salah satunya adalah saat merayakan lima tahun hubungan keduanya beberapa waktu lalu. Ia memposting foto dirinya bersama Eric dengan caption, “The sexiest day of my life was 5yrs ago when Johnson came into my home.” Hmmm… membuat kita bertanya-tanya apa ya hal seksi yang ia maksudkan?

6

7

 

Tak hanya itu, sebelumnya Jessica juga pernah mengunggah foto-foto lainnya bersama Sang Suami yang menggambarkan scene-scene dalam film Fifty Shades of Grey! Tentu saja foto-foto ini membuat para followernya jadi mengira-ngira seperti apa kehidupan seks keduanya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares