Mind

Tren Nama Bayi 2016: Powerful dan Netral

By  | 

Jika tahun lalu, nama simpel dan manis yang menjadi tren. Di tahun 2016 ini diperkirakan orangtua lebih cenderung memberi nama yang memiliki arti powerful atau nama yang netral secara gender. Seperti apakah nama yang digemari di tahun Monyet Api ini? Yuk simak!

Unisex
Akhir-akhir ini banyak orangtua yang mempersiapkan satu nama untuk Sang Bayi yang dapat mencakup gender laki-laki maupun perempuan. Contohnya founder Facebook, Mark Zuckerberg dan Sang Istri Priscilla Chan, yang memberi nama anak perempuan mereka Maxima. Nama ini juga dapat digunakan untuk bayi laki-laki. Nama lain yang dapat menjadi inspirasi adalah Langit, Jagger, Dakota, Bailey, Tyler, atau Ariel.

Nama Powerful
Selain nama unisex, nama yang memiliki arti powerful dan memiliki masa depan cerah juga menjadi tren di tahun ini. Contohnya George, Warren, Satria, Arjuna, dan Mark. Semua nama tersebut melambangkan masa depan cerah dan powerful. Misalnya George adalah nama presiden pertama Amerika Serikat, sementara Arjuna merupakan tokoh protagonis dalam cerita pewayangan. Untuk bayi perempuan, nama Hillary, Melinda, atau Michelle yang terinspirasi dari first lady Amerika Serikat juga menjadi favorit para orangtua. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares