Interior Design

Ide Desain Sharing Room

By  | 

Desain kamar anak yang nyaman akan membuat Si Kecil betah berlama-lama di kamar untuk tidur, belajar, ataupun bermain di kamarnya. Dan bila ruangan di rumah terbatas, serta usia kedua anak Anda tak terpaut jauh, Anda bisa kok Mams, menerapkan sharing room pada mereka. Berikut beberapa tip dari Smart Mama yang bisa jadi acuan Anda.

 

Superhero-Room-4451db46769ad7ac41272bd618e923180

1. Tema. Bila kedua anak Anda laki-laki, ataupun sama-sama perempuan, maka Anda bisa menyamakan temanya. Seperti superhero yang anak laki-laki Anda kagumi, atau warna favorit kedua anak perempuan Anda. Dan bila mereka berdua berbeda jenis kelamin, Anda bisa membedakan warna dan pernak-pernik kamarnya.

Bright-interiors-children's-rooms-designs

Kid-Sized-Design_Shelving-Bedroom-Beauty_s4x3.jpg.rend.hgtvcom.1280.960

2. Partisi. Bila Anda masih ingin ada privasi di antara keduanya, Anda bisa menggunakan partisi seperti rak atau gordyn diantaranya.

43d5d1b576e0ba3ebbf5d51fd5eb9eba

14-stay-on-your-color

3. Furnitur anak. Jangan terlalu banyak mengisi kamar anak dengan barang-barang yang akan membuatnya jadi terlalu penuh. Karena akan membatasi ruang geraknya yang masih banyak bermain. Cukup taruh furnitur atau mainan yang memang ia perlukan. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares