Health

Gwyneth Paltrow : New Detox Diet

By  | 

Memasuki tahun 2016 ini, ada sesuatu yang baru dari salah satu aktris papan atas Hollywood, Gwyneth Paltrow. Wanita kelahiran 27 September, 1972 ini menerapkan diet detoks baru di tahun ini yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda, Mamas. Mama dari Apple Blythe Alison Martin, 11 tahun, dan Moses Bruce Anthony Martin, 9 tahun, ini menyarankan kita untuk menghindari segala sesuatu yang rasanya nikmat! Hmmm…terdengar sulit ya, Mams? Lalu makanan apa saja yang sebaiknya Anda tak konsumsi lagi menurut Gwyneth

Ternyata daftarnya cukup panjang nih. Diet yang dinamakan Goop Detox ini melarang Anda untuk makan produk-produk yang mengandung gluten, produk susu dan olahannya, daging merah, jagung, kedelai, nasi putih, kafein, alkohol, gula tambahan (dalam produk minuman kemasan atau makanan kemasan), kerang-kerangan, kentang, dan tomat. Menurut pemeran Pepper Potts di film Iron Man 3 dan The Avengers ini, tujuan dari detoks ini bukan untuk membuat Anda kelaparan, namun membantu Anda memilah milih makanan yang bernutrisi tinggi untuk diri sendiri.

Bila Anda ingin mengaplikasikan Goop Detox ini, jadwal makannya adalah setiap hari Anda harus makan besar tiga kali (sarapan, makan siang, makan malam), satu kali camilan, dan secangkir Surya Spa Detox Tea (campuran dari 1 sendok teh biji jinten, 1 sendok teh ketumbar, dan 1 sendok teh biji adas). Sementara untuk menu makan besar Anda, Gwyneth merekomendasikan menu seperti chia pudding, salmon burgers, chickpea and kale curry with brown rice, and soba noodle salad with grilled chicken and miso dressing. Anda bisa mendapatkan resep-resep ini dengan mengakses http://goop.com/the-2016-goop-detox/.

SuryaDetoxTea

Gwyneth juga merekomendasikan untuk Anda yang tidak bisa memasak atau tidak memiliki waktu luang untuk bereksperimen di dapur, jangan lupa untuk tetap makan sehat dengan mengonsumsi salad yang berisi sayur segar, protein rendah kalori, lemon, dan minyak zaitun. Tertarik mencoba diet baru ala Gwyneth ini, Mamas? (Lenny Delima/Photo: Various)

 

Shares