Interior Design

Rumah Bergaya Eklektik

By  | 

Bosan dengan gaya minimalis dan klasik yang seirngkali diaplikasi dalam sebuah ruang, Mams?  Kini, tak ada salahnya Anda mulai melirik gaya eklektik dan unik ini.

Gaya eklektik menekankan pada kreativitas untuk membuat padu padan antara gaya satu dengan gaya lainnya sehingga menghasilkan gaya baru yang lebih fresh. Berikut panduannya.

Ornamen vintage. Saat memasuki rumah dengan hunian eklektik, Anda akan mendapati sebuah ruang yang hangat dengan padu padan dekorasi dari benda-benda yang berasal dari zaman berbeda. Inilah yang membuat suasana ruangan menjadi natural dan nyaman.

Ruang-keluarga-minimalis-eklektik-dengan-konsep-terbuka

Dinding unik. Penggunaan wallpaper dan material unik merupakan kunci pesona dalam gaya rumah ini. Anda bisa gunakan wallpaper bermotif pemandangan alam lalu beri tirai warna kuning terang. Tambahkan sebuah cermin besar yang unik untuk penambah estetika ruang. Wallpaper tak hanya sekadar bisa digunakan di dalam ruang keluarga. Pada gaya ini, Anda juga bisa menaruh wallpaper bermotif menarik di dalam kamar mandi agar terkesan luas dan ceria.

Perpaduan-Harmonis-Gaya-Eklektik-untuk-Desain-Interior-Apartemen-02

Jendela besar. Pada gaya ini, jendela besar adalah point tersendiri. Ini berguna untuk memasukkan cahaya alami dalam ruangan. Tak lupa pajang lampu cantik pada nakas di sisi kiri dan kanan tempat tidur Anda agar ruangan terlihat cantik, Mams (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares