Style

4 Pilihan Tas Penyimpan ASI

By  | 

Satu lagi item wajib yang harus dimiliki para mama yang menyusui adalah tas penyimpan ASI. Pilihan Smart Mama berikut bisa jadi opsi menarik untuk Anda yang sering beraktivitas di luar.

1. Gabag Cooler Backpack Groovy

Cooler bag ini memiliki dua kompartemen, front zipper pocket dan handle strap. Selain dapat menjaga kesegaran ASI dan  MPASI, tas ini juga dapat membawa keperluan lainnya seperti makanan dan minuman Si Kecil. Cara penggunaan cooler bag ini (untuk dingin),  jika ice gelsudah tidak dingin lagi, maka masukkan kembali ke dalam freezer, tutup rapat cooler bag agar kedap udara, kemudian letakkan ice gel ke dalam cooler bag yang akan digunakan.

2. Allegra Foxie Cooler Bag Coral Brown 

Cooler bag berbahan satin atau nylon ini didesain dalam motif fox dengan warna pink yang menggemaskan. Memiliki handle strap, adjustable shoulder strap, magnetic closure, zipper main compartment, zipper pocket, dan mesh pockets pada bagian samping untuk membawa perlengkapan pompa ASI dan ASIP agar tetap hangat dan dingin.

3. Baby Pax Cooler Bag Pink

Tas ini dilengkapi dengan cooler bag dengan ukuran tas yang luas sehingga cukup ideal untuk membawa ASI. Jika Anda sedang bepergian, tas ini juga dapat menjaga suhu susu bayi hingga 6-8 jam. Dari mulai tas, botol sampai ice gel memiliki kelebihan untuk Anda yang hobi traveling.

4. babyGO inc Blue Cooler Bag

Cooler bag ini terbuat dari bahan polyester dengan double compartment yang dilengkapi insulated compartment dan ice gel yang dibekukan sehingga ideal untuk tempat penyimpanan ASI ataupun makanan hangat buah hati Anda. Tas bayi ini desain unik dengan bagian tengah yang dapat dilepas sehingga cooler bag dapat menjadi satu compartment yang memudahkan Anda saat memerlukan compartment lebih besar. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares