Beauty & Style

Raih Flawless Make Up dengan Cara Ini!

By  | 
Memiliki wajah cerah dan tampak flawless sepanjang hari adalah impian setiap wanita. Agar kesempurnaan wajah dapat Anda raih, caranya tak sulit kok. Ikuti langkah-langkah berikut ini, Mams.
1. Bubuhkan pelembap. Usai membersihkan wajah, moisturizer penting untuk digunakan. Usapkan ke arah atas secara lembut agar melawan gravitasi dari kerutan. Setelah itu, tunggu sampai benar-benar meresap sebelum memulai aplikasi make up.
2. Pentingnya face primer. Jangan lupa memakai face primer terutama di bagian yang berpori-pori lebih besar seperti daerah “T”. Dengan menggunakan face primer tidak akan membuat make up Anda berantakan dan tetap maksimal untuk beraktivitas seharian.
 
3. Gunakan foundation dan highlighter cair. Ratakan alas bedak bertekstur cair ke seluruh wajah dengan menggunakan kuas berujung datar ataupun spons basah. Atau Anda juga bisa mencampur foundation bersamaan dengan highlighter bertekstur cair dengan perbandingan 2:1 untuk terciptanya efek glowing.
 
4. Bedak tabur. Pemakaian loose powder setelah foundation adalah esensial untuk mempertahankan konsistensinya sekaligus memberikan kesan natural dan flawless!
 
5. Cerahkan dengan perona pipi. Blusher berfungsi sebagai pemberi aksentuasi agar wajah terlihat berseri. Gunakan perona pipi  berbasis krim agar mudah membaur dan nampak menyatu sempurna dengan kulit.(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares