Sex

4 Alternatif Bercinta Saat Anda Berhalangan

By  | 

Paska kelahiran Si Kecil, Anda dilarang berhubungan seks selama 40 hari, tentu maksudnya bercinta dengan penetrasi. Namun bukan berarti Anda dan pasangan tidak bisa  mengungkapkan rasa kasih sayang sama sekali kan, Mams? Anda dan Si Dia dapat mencoba bercinta hot dengan cara lain, kok. Berikut empat alternatif bercinta yang dapat dicoba saat Anda di masa nifas maupun haid.

  1. Gunakan tangan. Yes Mams, gunakan tangan Anda untuk ‘memanaskan suasana’. Mainkan jemari Anda di seluruh tubuhnya, kemudian Anda dapat membantu pasangan mencapai orgasme dengan memainkan tangan di area Mr.P-nya. Tanya Si Dia gerakkan seperti apa yang ia inginkan agar pasangan segera terpuaskan.
  2. Oral sex. Yang satu ini juga dapat dijadikan pilihan lho Mams, dan biasanya, pria sangat menyukai cara bercinta satu ini. Awali aksi panas dengan ciuman membara kemudian kecup seluruh tubuh pasangan serta mainkan lidah Anda di area sensitifnya. Dijamin suami akan segera mengerang penuh kepuasan.
  3. Make out tanpa penetrasi. Berpelukan erat, dengan ciuman super panas, seperti french kiss yang membangkitkan gairah dapat membuat Anda dan pasangan segera terbuai dalam aksi liar. Gesekkan yang terjadi antara tubuh Anda dengan tubuhnya juga dapat membawa Anda berdua ke puncak kenikmatan. Worth a try!
  4. The power of words. Banyak pria mengaku melakukan ‘self service’ saat Sang Istri sedang dalam masa nifas atau menstruasi. Nah bantu Si Dia menggapai kepuasan maksimal dengan kata-kata liar dan nakal. Jangan lupa bisikkan kata-kata seksi tersebut di telinganya dengan sedikit mendesah dan biarkan pasangan mencapai orgasmenya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares