Interior Design

Inspirasi Gaya Tanaman di Teras

By  | 

Seringkali beberapa orang tidak terlalu peduli untuk menata tanaman. Padahal peletakan tanaman juga penting untuk membuat tampilan taman jadi rapi dan cantik. Namun jika taman rumah tidak terlalu luas, Anda dapat memanfaatkan pot untuk berbagai jenis tanaman milik Anda. Dan agar pemandangan rumah terlihat apik dan fresh, Anda bisa menaruh berbagai jenis tanaman hijau. Tatalah dengan rapi agar indah dipandang. Berikut inspirasinya, Mamas.

Rangka besi bertingkat. Jika Anda memiliki beberapa tanaman di dalam pot, Anda bisa susun pada sebuah rangka besi yang disusun bertingkat. Fungsinya agar tanaman menjadi lebih tertata rapi dan tidak memakan banyak tempat. Rangka besi untuk menempatkan tanaman ini cocok ditempatkan pada taman rumah yang tidak terlalu besar.

Envío-gratis-exquisita-balcón-bicicleta-maceta-de-hierro-bandeja-estable-multi-layer-titular-de-la-maceta

Tanaman rambat. Tanaman rambat bisa menjadi pilihan untuk mempercantik taman. Anda bisa buat tanaman rambat di atas kanopi garasi agar terlihat lebih rindang dan sejuk. Rumah pun terlihat lebih asri.

Pagar-Asri-dengan-tanaman-Rambat

Tanaman dalam pot. Anda dapat meletakkan tanaman di dalam pot. Bahan pot plastik atau bahan tanah liat bisa menjadi pilihan. Pilih desain pot yang cantik agar terlihat lebih menarik. Misalnya, pot berwarna putih besar yang terlihat simpel, dan unik. Anda bisa isi pot dengan tanaman buah atau bunga yang berukuran kecil.

cara-menanam-bunga-anggrek-cara-budidaya-anggrek-cara-menanam-anggrek-pot-cantik

Pot gantung. Agar pot di rumah Anda terlihat rapi, buatlah rangka kayu. Lalu desain rangka kayu ini dengan desain menggantung. Pada satu baris, Anda dapat meletakkan empat pot tanaman sekaligus. Unik dan inspiratif, kan, Mams.

Taman vertikal 4

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares