Parenting

Lily Aldridge: Biarkan Sang Putri Memilih Karier Sendiri

By  | 

Apakah model Victoria’s Secret yang baru-baru ini dipercaya  menjadi duta Fantasy Bra, Lily Aldridge ingin putrinya menjadi model seperti dirinya? Jawabannya bisa ya dan tidak, pasalnya, mama dari Dixie Pearl ini menyerahkan keputusan tersebut pada Sang Anak. “Whatever she wants to do!” seru model berusia 30 tahun tersebut. Namun ia tidak yakin Sang Suami yang juga vokalis band Kings of Leon, Caleb Followill setuju Dixie yang kini berusia tiga tahun  menjadi seorang model. “Saya tidak yakin suami saya akan mengizinkan putri saya berada di dekat runway,” ujarnya sambil tertawa.

Meski begitu, Lily tetap memilih untuk membebaskan putrinya memilih sendiri jalan hidupnya kelak. “Saya akan tetap bangga padanya apapun karier yang ia pilih,” ucap sahabat dari penyanyi Taylor Swift tersebut. Lily juga selalu berusaha mengajarkan putri kecilnya untuk tetap percaya diri dengan tubuhnya. Tak hanya pada Dixie, Lily juga
melakukannya pada semua wanita, “Saya selalu memberitahu pada semua 
wanita di dunia untuk percaya pada diri sendiri dan tidak terpengaruh omongan orang. Just believe in yourself and be confident,” tambahnya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares