Sex

Tingkatkan Performa Sex Anda dengan Pilates

By  | 

Apakah Anda penggemar pilates? Jika ya tentunya sudah merasakan banyak manfaat dari olahraga asal negeri Jerman ini ya, Mams? Pilates bermanfaat menambah fleksibilitas tubuh, menguatkan otot, memperbaiki postur tubuh, dan menyehatkan. Namun dibalik semua itu, pilates masih memiliki manfaat besar lainnya, yaitu dapat meningkatkan performa bercinta Anda. Berikut manfaat ekstra yang bisa Anda dapatkan dari pilates, Mams.

1. Mengencangkan otot Miss V. Banyak gerakan pilates yang berfokus pada pengencangan otot bagian panggul. Tentunya, daerah seputar alat vital pun menjadi semakin kencang sehingga menambah keintiman saat bercinta.

2. Lebih mudah orgasme. Banyak wanita sulit untuk dapat selalu orgasme saat bercinta dengan pasangannya. Dengan pilates, Anda akan lebih mudah mencapai orgasme lho, Mams. Berlatihlah pada daerah panggul saat melakukan pilates untuk dapatkan manfaatnya.

3. Posisi bercinta bisa lebih variatif. Pilates bermanfaat meregangkan otot-otot seluruh tubuh. Otomatis tubuh jadi lebih lentur dan fleksibel hingga memungkinkan Anda untuk mencoba gerakan-gerakan baru selama bercinta.

4. Lebih lama bercinta. Pilates yang menuntut fokus pikiran dan melatih pernapasan ternyata juga sangat bermanfaat saat berhubungan intim. Dengan pilates, postur tubuh seseorang akan menjadi lebih baik dan tentunya menambah kepercayaan diri saat bercinta. Dan pikiran fokus, pernapasan yang baik serta postur tubuh yang mendukung, tentunya akan membuat Anda lebih percaya diri saat ‘berlama-lama’ di atas ranjang.

Dan tentunya, bila Anda memang benar-benar ingin merasakan manfaat dari pilates ini, Anda sebelumnya harus  rutin berpilates setidaknya selama tiga bulan. Ikuti kelas pilates dua kali dalam seminggu. Dan tak hanya bagi wanita, pasangan pun bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan rutin melakukan pilates demi meningkatkan performa di ranjang. (Tammy Febriani/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares