Style

Tampilan Cute ala Gempita Nora Marten

By  | 

Putri pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia ini memang selalu tampil menggemaskan dalam berbagai kesempatan. Liburan Natal dan Tahun Baru ini dilalui keluarga ini di kota London, Inggris. Ingin tahu outfit apa saja yang akan dikenakan Gempi di sana? Check it out, Mamas!

Flower Jumper

Terusan jumper motif flower berbahan parasut ini buat Gempi tampak menggemaskan. Aksen topi serta jaket yang menutup kaki ini mampu menghangatkan tubuhnya saat cuaca dingin.

foto 1

Girlie Pink

Saat hangout di siang hari dan cuaca cukup dingin, pilihan jatuh pada jaket berwarna dusty pink yang lembut. Aksen kancing kayu pada bagian depan jaket buat bayi berusia 11,5 bulan ini kian sweet!  Sangat pas saat dipadukan dengan celana maroon berbahan beludru dan boots polkadot warna senada!

FOTO 2

Super Boyish

Aksi tomboi Gempi terlihat saat mengenakan jaket biru dongker berpadu dengan celana bahan berwarna senada. Penampilannya makin terlihat gaya dengan sepatu fringed cokelat dan bandana bunga yang adorable!

FOTO 3

Red For Christmas

Dress rajut lengan panjang bermotif khas Natal ditambah bandana kepang warna merah terang jelas buat Gempi menjadi pusat perhatian! Aksi Gempi makin keren saat mengenakan sepatu sneakers dan  memeluk boneka Teddy Bear kesayangannya!

foto 4

(Yosi Avianti/LD/Photo: Dok. Smart Mama/Krisnadi Iswandani)

Shares