Make up Nude di Hari Natal

By  | 
Mams, dalam hitungan hari, Natal akan segera tiba. Apakah Anda sudah mempersiapkan tampilan untuk merayakan Natal bersama keluarga besar? Jika tak suka warna mencolok, Anda bisa mencoba make up dengan look warna nude yang lembut dan feminin.
Pilihan make up warna nude akan membuat wajah Anda terlihat flawless sepanjang hari. Mulai dari krim, bedak, lipstik, eyeshadow, concealer, blush on, semua kosmetik yang Anda gunakan harus berwarna alami senada warna kulit seperti peach, rose, beige, atau creme. Warna yang tak senada bisa berakibat make up tampak seperti menempel di wajah dan menghilangkan kesan natural.

Soft Lips
Karena dalam nude make up wajah harus terlihat polos, maka warna mencolok is a big no no. Termasuk untuk bibir yang harus terlihat soft dan segar. Gunakan lip pencil untuk membingkai bibir sebelum memakai lipstik. 
Kemudian pulaskan lipstikbutter gloss warna nude yang memberikan rona natural dan segar di bibir.
nyx-xtreme-lip-cream-category-2

NYX Xtreme Lip Cream


Catchy Eyes
Aplikasikan eyeliner warna cokelat tua dengan penekanan di bagian ujung sebelum memoles eyeshadow. Pilih eyeshadow berwarna alami dengan tone cerah seperti cokelat muda, dan gunakan concealer di bagian bawah mata untuk menutupi lingkar hitam. Lalu, jepit bulu mata sampai melengkung dan gunakan maskara bening. Agar kesan natural bisa Anda dapatkan sebaiknya hindari penggunaan bulu mata palsu ya, Mamas.
Bad-to-the-Bronze_pack-shot

Maybelline Color Tattoo-Bronze



Natural Highlight
Sentuhan terakhir dalam nude make up adalah untuk menyempurnakan garis wajah dengan menggunakan blush on berwarna pink rose. Pilih brush berukuran medium lalu sapukan dengan gerakan melingkar mulai dari puncak tulang pipi. Tersenyumlah saat memakai blush on agar didapat sapuan yang merata.
_

Benefit Dandelion Blush On

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares