Beauty & Style

Tampil Kasual Hingga Chic dengan Lace Dress

By  | 
Tren lace dress yang sophisticated ini tengah menjadi pilihan para mamas untuk tampil lebih memukau. Tidak hanya terlihat cantik, tapi Anda pun bisa tampil kasual hingga chic dengan dress motif renda-renda ini.
1. Dress hitam klasik memang selalu membuat tampilan lebih elegan. Terutama saat Anda kenakan ke pesta di malam hari. Cukup memberi sedikit asksesori tambahan seperti cuff, bangle, atau bracelet berwarna emas! Zara.

2. Tidak melulu pakai dress tanpa lengan pasti tampil seksi, Mams. Dengan padu-padan yang tepat membuat tampilan terlihat lebihsophisticated.  Ditambah detail pita pada bagian kerah membuat tampilan Anda makin chic. Kenakan aksesori strappy heels motif kulit, danhandbag stylish agar semakin memukau. Valentino.

3. Dress berwarna kuning terang memang identik dengan Anda yang berjiwa  playful. Cukup selaraskan dengan kitten heels berwarna nude dan tas selempang warna senada. Thornton Bergazzi, Net-a-Porter.
4. Rumah mode Anna Sui, memberi warna lain untuk Anda yang ingin tampil fashionable. Detail klasik bercampur vintage yang terlihat dari motif flower kian mepertegas Anda terlihat feminin. Anna Sui. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares