Style

Piihan Mainan untuk Kado Natal Si Kecil

By  | 
Mams, menjelang Natal ini apakah Anda sudah mempersiapkan kado untuk buah hati tercinta? Jika belum, Early Learning Centre (ELC) sudah mempersiapkan 10 hadiah Natal yang akan menjadi favorit Si Kecil. Apa saja ya? Simak review Smart Mama berikut. 
 
1. ELC Big City Garage. Permainan ini bisa melatih koordinasi tangan dan mata serta meningkatkan daya imajinasi anak. Sangat diminati Si Jagoan yang berumur 3 – 5 tahun, dan dapat dimainkan bersama teman-temannya karena cukup besar area permainannya.
#1 Big City Garage
 
2.Bosch Workbench. Saatnya bermain peran dengan menjadi montir. Mainan bengkel-bengkelan ini akan memancing kreativitas anak dalam mengerjakan sesuatu lebih detail serta dapat melatih motorik halusnya.
#2 Bosch Workbench
3. Key Boom Board Red.Si Kecil suka bermain musik? Waktunya Anda belikan mainan ini agar bakatnya dapat tersalurkan. Ajak teman-temannya untuk bernyanyi bersama.
#3 Key Boom Board Red
4. Magnetic Playcentre Red. Cocok untuk Si Kecil yang sedang belajar mengenal huruf.  Si kecil bisa membuat kata-kata, kalimat dan persamaan matematika yang sederhana, atau menggunakan simbol-simbol. Ada sekotak kapur dalam set sehingga anak Anda dapat mulai berlatih menulis huruf dan angka.
#4 Magnetic Playcentre Red (Landscape)
 
5. Screen Cash Register. Bermain kasir-kasiran akan melatih Si Kecil dalam menghitung belanjaan seperti layaknya di supermaket. Dilengkapi dengan uang logam dan kertas agar acara bermain semakin seru!
#5 Screen Cash Register
 
6. HL Village Set. Saatnya merangkai sebuah kota dengan permainan ini. Ia bisa belajar berimajinasi untuk membentuk sebuah bangunan dan fungsi dari bangunan tersebut. Cocok untuk usia enam tahun ke atas.
#6 Village Set (2)
 
7.Wooden Farmhouse Kitchen. Bermain masak-masakan? Si Kecil pasti senang! Permainan dapur yang terbuat dari kayu ini layaknya dapur sungguhan karena dilengkapi berbagai alat memasak! 
#7 Wooden Farmhouse Kitchen (2)
 
8. Wooden Train Table. Bermain kereta api dengan pemandangan menakjubkan pasti menyenangkan bukan? Selain bermain, Si Kecil juga sekaligus belajar mengenal warna, bentuk, dan juga melatih motorik halusnya.
#8 Wooden Train Table
 
9. Rosebud Country House. Jangan biarkan koleksi boneka Si kecil tersebar berantakan di dalam rumah, ya. Belikan mainan ini agar Si Kecil bisa mengajak boneka kesayangannya bermain di dalam rumah ini!
#9 Rosebud Country House
 
10. Drop & pop Giraffe. Drop and Pop Giraffe dapat melatih Si Kecil berimajinasi saat menebak bola yang keluar secara acak lewat salah satu dari ke empat kaki Jerapah. Kebayang serunya saat dimainkan Natal nanti kan, Mams?
 #10 Drop & Pop Girrafe
 
Nah, Mamas, Anda bisa memperoleh ke-10 mainan ini di 31 toko ELC yang ada di 11 kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makasar, Manado, Medan, dan Palembang. Seperti koleksi-koleksi terdahulu, mainan ELC memiliki empat kelebihan untuk mengeksplorasi imajinasi, kreativitas, dan kemampuan Si Kecil dengan cara menyenangkan. Keempat kelebihannya adalah play valuesafety alias telah memenuhi standar SNI, BS EN71 (British dan Eropa), dan meraih Lion Mark dari British Toy and Hobby Association (BTHA),quality, dan value for money. Selamat berburu hadiah Natal, Mams! (Yosi Avianti/LD/Photo: Dok. ELC)

Shares