Beauty & Style

Trik Make Up Kilat untuk Ke Kantor

By  | 

Saat Anda harus terburu-buru berangkat ke kantor, dan tidak mempunyai cukup waktu untuk berdandan, apakah wajah cantik dan segar bisa Anda miliki? Jawabannya, bisa, Mams! Smart Mama akan memberi kiat memakai make up kilat namun tetap menawan.

1. Jika pekerjaan Anda banyak dilakukan di luar ruang maka jangan lupa menggunakan foundation. Dengan menggunakan foundation kulit wajah akan tetap segar walaupun berkeringat. Yang perlu diingat, pilih foundation yang sesuai warna kulit Anda. Produk: bareMinerals Original Foundation.

bareMinerals jumbo size original foundation

2. Gunakan eyeshadow yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih tajam. Misalnya, warna abu-abu, cokelat, silver, dan hitam. Jangan tambahkan glitter karena akan membuat make up Anda tampak berlebihan. Produk : Sephora Mono Eyeshadow.

sephora-mono-eyeshadow-city-fog

3.Salah satu trik mendapatkan make up simpel dan fresh adalah dengan menggunakan eye liner berbentuk liquid. Warna hitam dan abu-abu bisa menjadi pilihan tepat untuk membuat mata terlihat lebih segar. Dan pertegas area mata dengan mascara yang dapat memberi efek melentikkan sekaligus memanjangkan bulu mata. Produk : Bourjois Volume Clubbing.

bourjois volume clubbing

4.Lipstik adalah salah satu penunjang agar wajah tampak bercahaya. Untuk membuat bibir terlihat lebih segar dan tidak pucat Anda bisa gunakan warna terang seperti merah, pink fuchia, atau orange yang lembut. Warna-warna tersebut sangat cocok digunakan saat berada di ruangan kantor. Tambahkan lipgloss untuk memberi sentuhan glossy pada bibir Anda. Produk : Givenchy Le Rouge.

givenchy le rouge

5.Bekerja hampir selama delapan jam jangan sampai membuat wajah Anda terlihat lesu dan tidak berwarna ya. Tambahkanlah warna pink muda di pipi Anda agar terlihat lebih berwarna dan fresh! Produk: Benefits Real Cheeky Party Holiday.   

Benefits real Cheeky party holiday

 

 

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares