Health

Jessica Simpson: Kembali Langsing Paska Melahirkan

By  | 

Setelah sempat memiliki berat hingga 95 kg, dan kesulitan mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula setelah melahirkan kedua anaknya, kini Si Mama Seksi Jessica Simpson, sudah kembali langsing! Lalu apa sih rahasia mama dari Maxwell dan Ace ini agar bisa kembali langsing seperti masa gadis?

images (3)

Ternyata Jessica menjalani diet dan olahraga ketat. Jessica paling banyak berhasil menurunkan berat badannya dengan eight watchers diet, yaitu diet rendah karbohidrat, mengurangi asupan protein, mengonsumsi susu non – fat dan sayuran segar. Ia juga memastikan makan siang merupakan makan besarnya. Diet ini berhasil membuat berat badannya turun setidaknya 4 kg pada dua minggu pertama dietnya.

images (4)

Selain melakukan diet ini, Jessica juga menjalani  five factor diet, yaitu mengonsumsi makanan yang terdiri atas lima porsi kecil makanan selama enam hari dalam seminggu yang dilakukan selama lima minggu. Ia juga berolahraga selama 25 menit selama lima hari dalam seminggu selama lima minggu.

Dan tak hanya itu saja, penyanyi dan aktris kelahiran 10 Juli 1980 ini tetap rutin fitnes. Jessica yang juga dikenal memiliki kaki yang indah ini, bersama pelatih olahraga langganan selebriti Hollywood, Harley Pasternak, ia melakukan olahraga the step across, the single-leg deadlift, the sumo squat, dan the cable adduction, empat kali dalam seminggu. Hebatnya lagi, Jessica masih melakukan olahraga lainnya seperti yoga dan berjalan kaki sejauh 4-5 mil setiap hari. Hmmm… dengan olahraga dan diet ketat seperti yang ia lakukan, pantas saja kalau istri dari Eric Johnson ini bisa mengembalikan berat badannya kembali ideal ya, Mams.

images (5)

“Berolahraga dan tetap aktif membuat saya jadi lebih bahagia. Dan saat berjaan kaki bersama Eric, kami seringkali berbincang bersama, dan itu seperti sebuah terapi bagi saya untuk melepas segala kecemasan yang saya rasakan,” ucap pemilik lini fashion Jessica Simpson ini. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares