Sex

Q&A: Manfaat Melakukan Fantasi Seks

By  | 

Q: Kebanyakan pria biasanya memiliki fantasi seks. Saya sendiri sebetulnya punya juga tapi malu mengungkapkannya pada suami. Apalagi pernikahan kami juga terjadi karena perjodohan orangtua, sehingga saya jadi merasa sungkan untuk melakukan ‘hal aneh-aneh’ di ranjang. Padahal kata sahabat saya, fantasi seks bisa membuat hubungan suami istri lebih hangat. Apa yang sebaiknya saya lakukan?
Fitriany, 33 tahun

A: Pada dasarnya fantasi seksual yang dimiliki setiap orang adalah hal wajar. Jadi, Anda tak punya alasan untuk malu sedikitpun pada pasangan. Memang normal sih jika Anda berpikir bahwa fantasi seks ini seolah-olah secara tidak langsung Anda ‘selingkuh’ karena membayangkan ‘orang lain’. Misalnya Anda berfantasi bercinta dengan Antonio Banderas di film the Mask of Zoro. Lalu Anda meminta suami berpakaian dan memakai tutup mata seperti Sang Zoro. Hal ini bisa meningkatkan libido Anda lho. Jadi tak perlu merasa bahwa ini ‘selingkuh’ karena toh lelaki dibalik topeng Zoro itu tetap suami Anda, kan?

Dan tahukah Anda bahwa berfantasi seksual ternyata memiliki banyak manfaat positif lho. Selain bisa meningkatkan keintiman pasangan suami istri, hal ini juga bisa menambah rasa percaya diri Anda lho. Mengapa? Ini karena saat berfantasi, Anda kadang memakai busana tertentu atau berlagak seperti artis atau bintang film porno yang tentu saja Anda harus berani bukan? Secara tidak disadari hal tersebut dapat membantu menambah tingkat pede Anda sehingga untuk melakukan hal lain, Anda pun bisa jadi yakin pada diri sendiri.

So, katakan terus terang saja pada suami mengenai fantasi seksual yang sudah ada dalam otak Anda. Smart Mama yakin suami Anda tak akan keberatan dan menyambut ide ini dengan antusias. Coba mulai jadwalkan ‘menu fantasi’ ini tiap dua minggu sekali secara bergantian dari fantasi Anda lalu fantasi suami. Anda bisa intip idenya di artikel (baca : 5 Fantasi Seks Pria yang Wajib Anda Ketahui) Hmmm…ranjang Anda pasti semakin hangat! (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares