Sex

4 Teknik Pijat Pembangkit Gairah

By  | 

Saling memijat antara Anda dan pasangan bisa jadi alternatif foreplay panas lho Mams. Sentuhan lembut pada tubuh masing-masing pasti akan membangkitkan gairah Anda berdua. Agar lebih maksimal, jangan lupa ciptakan suasana temaram nan romantis diiringi lagu lembut yang seksi, serta lakukan langkah pijat sensual berikut:

  • Pijat di dalam bath tub. Berendam dalam air hangat membuat Anda dan pasangan akan merasa lebih relaks. Segera lancarkan aksi pijat Anda berdua dan lemaskan otot-otot yang menegang agar lebih santai dan bersiap untuk menghabiskan malam romantis.
  • Teruskan di ranjang. Setelah berendam dan relaks, Anda dapat memijat pasangan dengan sangat perlahan. Mulailah dari telapak kaki dan teruskan ke bagian tubuh lebih atas, misalnya betis dan paha. Lakukan bergantian ya Mams, gunakan minyak pijat dengan aroma segar yang menggairahkan.
  • Pijat area punggung hingga leher. Gunakan jemari Anda untuk memijat otot-otot bagian punggung pasangan, biarkan ia menikmati relaksasi sesaat di bagian atas tubuhnya. Lakukan dengan sangat lembut ya Mams, dan secara bergantian. Pasti Anda juga ingin menikmati sensasi relaks sekaligus bergairah.
  • Lancarkan pijatan ke area sensitif. Setelah puas saling memanjakan dengan pijat untuk relaksasi, kini tiba waktunya memijat lembut area sensitif pasangan. Mainkan jemari Anda dari paha hingga pangkal pahanya, semakin lama semakin lembut hingga berupa usapan. Lakukan secara berulang, dan raih tangan pasangan untuk memijat lembut area payudara Anda, lalu bersiaplah untuk permainan sesungguhnya dan nikmati orgasme maksimal! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares