Beauty & Style

Aksi Boyish ala Anne Hathaway

By  | 
Gaya kasual dari Anne Hathaway ini jelas bisa diaplikasikan saat masih trimester pertama, di kala perut belum mulai membuncit. Anda yang baru ketahuan hamil, yuk tiru penampilannya!
1. Gaya santainya patut Anda tiru, Mams to be. Kaus berbahan ringan beraksen bintang berwarna emas ini mampu mempermanis tampilannya. Selain kaus, Anda juga bisa kenakan kemeja bermotif serupa yang tak kalah gaya. Tops, Saint Laurent.
 2. Memadukan kaus dengan celana bahan hitam ala boyfriend jeans? Kenapa tidak? Dengan tampilan seperti ini membuat look Anne terlihat tomboi. Pants, Splendid – Net -a-Porter.
3. Benda wajib saat tengah beraktivitas  di luar adalah kacamata. Ya, selain dapat menghalau sinar matahari juga membuat Anda tampak lebih keren, Mams. Sunglasses, Bottega Veneta.
4. Tas selempang berukuran besar memang pas dikenakan dengan gaya ini. Meski begitu, pilih tas berbahan kulit yang ringan agar Anda tidak mudah lelah. Bags, Miu Miu.
5. Sepatu pantofel hitam berbahan kulit  kian memperkuat gaya boyish yang ditampilkan. Anda tertarik mencoba, Mams? Shoes, Zara. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares