Pleasure

4 Tempat Sarapan Pilihan Smart Mama

By  | 

Weekend ini tak ada salahnya ajak keluarga sarapan di luar sekaligus bonding time dan berbincang santai bersama. Jika Anda masih bingung ingin sarapan di mana, berikut tempat breakfast pilihan Smart Mama di area Jakarta dan sekitarnya.

Dandy Bakery Bintaro
Spot satu ini memang tengah jadi tempat sarapan favorit warga Bintaro dan sekitarnya. Pasalnya tempat ini menyajikan menu berat seperti mi ayam atau nasi bakar namun juga tersedia aneka kue basah seperti arem-arem, pastel, risoles, onde-onde, dan masih banyak lagi yang menggugah selera jika Anda ingin sarapan lebih ringan. Tempat ini juga ditata nyaman dengan nuansa warna putih dan kayu yang hangat. Harganya pun cukup terjangkau lho, Mams.

Bogor Permai
Restoran legendaris ini memang selalu dipenuhi pengunjung, tak hanya warga Bogor, warga Jakarta pun gemar mengunjungi restoran dan toko kue ini. Di tempat ini Anda dapat memilih aneka menu lezat untuk sarapan, yang jadi favorit Smart Mama adalah lontong cap gomeh dan nasi langgi. Anda juga dapat menikmati aneka roti, baik asin maupun manis juga berbagai pilihan jajanan pasar yang lezat. Jangan lewatkan juga kopi susu khas Bogor Permai yang nikmat.

Common People
Restoran di area Kemang ini sangat terkenal dengan menu egg benedictnya. Jadi bagi Anda yang gemar dengan hidangan telur segera ajak keluarga ke tempat satu ini. Tempat ini didekor dengan gaya rustic yang hangat dan nyaman, ditambah dengan kaca di sekeliling restoran. Anda juga dapat menikmati pilihan kopi lezat serta hot chocolate bagi Si Kecil.

Sana Sini
Nah bagi Anda yang ingin sarapan ala buffet dengan aneka sajian lezat, yuk mampir ke restoran di Pullman Hotel, Jakarta Pusat. Apalagi jika Anda lelah dan lapar sehabis berolahraga di area car free day. Sajian di restoran ini sangat variatif mulai dari hidangan Asia seperti dim sum atau sushi. Juga western dan Indonesian, secara umum hidangan restoran ini tidak ada yang mengecewakan. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istcokphoto.com, Various)

Shares