Mind

Menikmati Babymoon Seru di Rumah

By  | 

Sebelum Anda melahirkan dan fokus mengurus bayi, idealnya Anda dan suami babymoon ke tempat romantis guna memanfaatkan waktu bersama sebelum menyambut kelahiran anggota keluarga baru. Namun terkadang kenyataan berkata lain. Realistis saja, Mams, saat hamil Anda berdua harus mempersiapkan dana ekstra untuk biaya kelahiran Si Bayi, belum lagi persiapan lain seperti kamar tidur, stroller, pakaian, dan lain-lain. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda menghabiskan waktu di rumah dan mempersiapkan agenda kegiatan yang tak kalah seru dengan liburan. Apa saja aktivitas fun yang dapat dilakukan bersama pasangan? Simak yuk!

  • Breakfast in bed. Kegiatan satu ini sangat romantis lho Mams. Apalagi jika Si Dia yang memasak sarapan bagi Anda berdua. Namun tidak menutup kemungkinan Anda yang menyajikannya. Nah jika Anda berdua kurang suka memasak, segera telepon restoran favorit dan pesan makanan untuk diantar ke rumah.
  • Nonton film romantis. Segera download koleksi film romantis dan tonton bersama pasangan. Jika Si Dia menyukai film action, tak ada salahnya movie marathon berdasarkan kesukaan masing-masing secara bergiliran. Seru kan?
  • At home spa. Saat ini banyak tersedia jasa spa yang dapat dipanggil ke rumah. Segera manfaatkan layanan ini untuk memanjakan diri sendiri dan pasangan. Namun pastikan perawatan Anda, aman untuk kehamilan.
  • Piknik di halaman belakang. Piknik atau barbecue di halaman rumah juga seru lho Mams. Anda juga dapat mengundang para sahabat atau keluarga untuk bergabung bersama. Namun tahan dulu keinginan melahap daging setengah matang ya Mams, pastikan tingkat kematangannya well done.
  • City strolling. Jika Anda bosan di rumah, berjalan-jalan keliling kota juga dapat dijadikan pilihan lho Mams. Kunjungi tempat yang ‘tidak biasa’ seperti museum atau toko vintage. Gunakan kesempatan ini untuk menikmati aneka hidangan yang sedang Anda impikan. Super fun! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares