Beauty & Style

Ragam Pilihan Jam Tangan Klasik dan Mewah

By  | 

Aksesori menjadi salah satu aspek penting pendukung penampilan. Salah satu aksesori yang paling sering digunakan adalah jam tangan. Selain tampilannya elegan, jam tangan juga fungsional, ini menjadikannya aksesori favorit banyak orang, termasuk Anda juga mungkin. Berikut Smart Mama pilihkan lima jenis jam tangan klasik dan mewah untuk menemani saat spesial Anda.

Brand jam tangan Paiget baru saja meluncurkan koleksi terbaru yang super stylish berjudul The Limelight Stella. Koleksi jam tangan mewah ini sungguh manis dalam berbagai pilihan warna. Kian tampil ‘wah’ dengan taburan diamonds yang menjadi daya tarik dari kemewahan jam tangan ini.

Jam tangan yang dinanti para ‘Apple Fan’ dan pecandu teknologi, Apple Watch, telah meluncurkan varian terbarunya. Apple Watch berkolaborasi dengan Hermès meluncurkan strap jam tangan klasik, yang sederhana namun berkesan elegan. Jam tangan pintar Apple ini hadir dalam tiga macam pilihan strap dari Hermès. Salah satunya adalah Double Tour, tali panjang yang dililit dua kali ke pergelangan tangan seperti gelang dengan warna kulit cokelat yang stylish.

 La Mer adalah brand jam tangan asal Amerika yang didirikan Martine Ilana sejak tahun 2001. Menjelang akhir tahun ini, La Mer meluncurkan koleksi terbarunya  dalam desain elegan dan feminin, terinspirasi dari perjalanan Martine keliling dunia. Keunggulan jam tangan ini terletak pada chain wrap  yang membuat pemakainya terlihat lebih anggun dan manis dengan tambahan stone dan crystal wraps yang eksotis. Koleksinya ini terinspirasi dari warna-warni dari setiap sudut dunia, sebut saja keramaian pasar festival di Afrika Selatan, warna-warni bunga di Bali, dan keindahan warna biru laut di Thailand.

Ciri khas dari model jam tangan ini adalah elemenTory Burch seperti ukiran dekoratif dan detail geometris yang unik, hingga material bahan kulit dari Italia hingga logo “T” yang ikonik. Fitur Swiss Quartz movement dan kristal safir yang tahan goresan membuat koleksi terbaru Tory Burch penuh statement!

Terinspirasi dari Gabriele Coco Chanel yang gemar meminjam busana laki-laki dan menjadikannya sebagai sumber inspirasi, kini Chanel meluncurkan koleksi jam tangan Premiere Boy.  Jam tangan berfitur octagonal case ini terlihat klasik dan elegan. Premiere Boy hadir dalam tipe 18-karat beige gold, dengan atau tanpa berlian, serta 18-karat white gold set dengan berlian yang dilengkapi leather strap kulit buaya. Sungguh menambah kemewahan yang sempurna! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares