Sex

Kenali G-Spot Si Dia!

By  | 

Tak hanya Anda, ternyata pria juga memiliki wilayah sensitif yang dapat membuat ia kehilangan kendali jika area tersebut disentuh oleh Anda. Agar aksi Anda bersamanya kian panas dan memuaskan, ada baiknya Anda mengetahui dengan pasti letak g-spot Si Dia. Yuk simak!

  1.  Area prostat. Area tersebut terletak di antara penis pasangan dengan kantung kemih miliknya. Konon, area tersebut adalah ‘magic button‘ yang saat disentuh akan membuat gairah Si Dia segera bangkit dan siap beraksi panas dengan Anda. Saat pasangan akan mencapai orgasme, sentuh area tersebut hingga ia mencapai klimaks ya, Mams.
  2. Bagian telinga hingga leher. Bukan rahasia lagi daun telinga adalah zona erotis bagi pria. Agar lebih maksimal, kecup ringan area lehernya hingga area telinga. Saat mengecupnya, jangan lupa sedikit menghembuskan napas agar gairahnya semakin bergelora. Dan saat Anda melakukannya pastikan tangan Anda ‘bermain’ dengan Mr. P-nya.
  3. Mainkan jemari Anda di antara bagian bawah penis dengan scrotum. Di area tersebut kulitnya lebih tipis dan kenyal sehingga lebih sensitif dan dapat membakar gairah Si Dia dua kali lipat. Jika aksi Anda berdua semakin intens, Anda juga bisa memainkan lidah Anda di area tersebut. Bersiaplah mendengar desahan kenikmatan dari mulutnya.
  4. Area dada. Siapa sangka ternyata area dada menjadi sumber kenikmatan bagi pria. Minta ia berbaring dan melebarkan kedua kaki kemudian kecup lembut area dadanya. Sesekali dekatkan juga area dada Anda ke arah dada pasangan dan bersiap meraih kepuasan bersama.
  5. Frenulum. Area ini terletak di bagian bawah kepala Mr.P pasangan. Sentuhan di area tersebut dapat membuatnya hilang kendali, apalagi jika Anda memberikan oral sex di area tersebut, Si Dia akan semakin liar dan siap membawa Anda berdua ke puncak kenikmatan.(Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares