Style

5 Pilihan Mainan Teman Mandi Si Kecil

By  | 
Kebanyakan anak senang bermain air, jadi pasti ia suka saat mandi. Nah, agar acara mandinya makin menyenangkan dan Si Kecil pun riang, berikan ia mainan pilihan Smart Mama berikut ini ya Mams.
1. Little Tikes Foam Letters and Numbers
Mainan ini adalah untuk anak berusia di atas setahun, yang berbentuk potongan huruf besar dengan pilihan warna menarik. Mainan ini juga dapat mengajarkan Si Kecil mengenal warna dan angka saat mandi. Bahannya yang empuk dan dapat mengapung memudahkan Si Kecil saat bermain.
2. Vtech Wind And Waggle Ducks 
Mainan anak yang dapat menemani Si Kecil saat mandi. Mainan ini dapat berenang saat tombol diputar dan juga terdapat beberapa tombol untuk membunyikan musik.
3. Little Tikes Bathketball 
Ini merupakan satu set permainan basket yang mudah ditempel di dinding kamar mandi sehingga membuat anak jadi lebih aktif bermain basket. Set bathketball ini berwarna cerah sehingga dapat melatih role play Si Kecil sekaligus meningkatkan perkembangan motorik dan sensorik anak.
4. Disney Princess Little Mermaid Doll
Mainan boneka  ini terdiri dari Ariel dan dua saudara perempuannya Alana dan Arista yang dapat membuat percikan saat mandi, sehingga menjadikan waktu mandi anak perempuan Anda sangat makin fun!
5. Vtech Splash and Sing Bath Book
Mainan splash and book ini sangat menyenangkan saat dimainkan saat mandi. Mainan buku ini juga bisa mengenalkan Si Kecil pada angka, dan musik. Mandi sambil bernyanyi tentu akan membuat Si Kecil senang.
(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)  

Shares