Beauty & Style

Rambut Gaya ala Seleb Dalam 5 Menit

By  | 

Di pagi hari, tentu banyak hal yang harus Anda lakukan. Entah itu menyiapkan bekal sekolah anak atau membuat sarapan untuk diri sendiri dan suami tercinta. Tapi Mams, penampilan harus tetap dijaga. Ikuti tiga gaya rambut selebriti berikut yang hanya butuh waktu lima menit! Anda pun siap tampil fabulous!

Rambut Kepang Atas ala Jennifer Aniston
Anda yang berambut panjang sebahu, bisa ikuti gaya yang diaplikasikan untuk pergi ke kantor atau bertemu klien.
– Setelah mencuci rambut, keringkan rambut dengan sempurna. Untuk memberi efek tebal dan bervolume Anda bisa gunakan sisir berbentuk bulat.
– Ambil sekitar 3 cm rambut depan dari arah kiri dan buatlah kepangan rambut menuju ke arah kanan. Setelah selesai mengepang, selipkan ujung kepang di belakang telinga dengan memakai jepit rambut.
– Untuk menambah tekstur rambut, gunakan alat pengeriting agar rambut terlihat curly. Agar berkesan alami gunakan jari untuk menyisirnya. Terakhir semprotkan hair spray agar tatanan rambut lebih tahan lama.

Sleek Style ala  Selena Gomez
Apabila tatanan rambut ekor kuda dan sanggul dirasa masih terlalu repot, Anda bisa menggerai rambut panjang dan lurus Anda seperti yang dilakukan aktris Selena Gomez. Ketika mengenakan tatanan rambut ini, tak hanya kesan elegan yang akan didapat tapi juga seksi, terutama bagi Anda yang berambut hitam legam.
– Oleskan serum saat rambut masih dalam keadaan setengah kering. Lalu, keringkan sampai kering dan gunakan sisir bergigi rapat untuk membuat belahan.
– Beri styling foam agar rambut lebih bercahaya lalu gunakan alat catok untuk meluruskan rambut. Mudah bukan?

Model Kepang Sanggul ala Jessica Alba
Ingin terlihat anggun dan cantik? Coba gaya kepang sanggul ini, Mams. Caranya pun sangat mudah.
– Semprotkan rambut dengan pelembap rambut, lalu sisir dengan sisir bergigi halus.
– Ikat rambut seperti ekor kuda sekitar 2 cm di atas tengkuk. Lalu buat cepol atau sanggul. Ambil satu bagian rambut lalu kepang. Setelah selesai mengepang, selipkan pada sanggul atau cepol.
– Agar tatanan rambut tidak mudah rusak, semprotkan hair spray. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares