Mind

Selebriti Mama Berbagi Momen Menyusui

By  | 

Setelah sebelumnya Pink, Angelina Jolie, Gisele Bundchen, dan Miranda Kerr memublikasikan foto mereka saat menyusui Sang Buah Hati, kini beberapa selebriti mama lain juga tak ketinggalan berbagi momen penting mereka sebagai seorang ibu di media sosial.
 
Jessie James Decker
Penyanyi country yang juga seorang aktris ini baru saja melahirkan anak kedua pada September lalu. Jessie beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya saat sedang menyusui Sang Putra, Eric Thomas Decker II via akun Instagramnya. Pada foto, ia menambahkan caption, “Love being a mommy and feeding my sweet boy.”

1437071050_blake-lively-zoom

Blake Lively
Istri aktor Ryan Reynolds ini mengunggah foto dirinya dengan caption, “The PERKS of breastfeeding. #YesThatsRiceInMyHair #BlondevsBronde #BrondeJamesBronde.” Pada foto, Blake hanya terlihat setengah badan saja. Ia terlihat melihat ke arah James yang sedang menyusu dalam gendongannya.

1407256300_jaime-king-zoom

Jaime King
Tak mau ketinggalan dengan selebriti lainnya, model dan aktris Jaime King juga turut memposting foto dirinya ketika sedang menyusui Sang Bayi, James Knight. “#JamesKnight hari ini berusia 8 bulan! Ini adalah momen penting dalam kehidupan seorang ibu. Di mana menyusui seharusnya bukanlah hal tabu – begitu pula  memberikan susu melalui botol yang seharusnya tak dihakimi – Ini SEMUA hal yang menyenangkan bagi seluruh keluarga J,” ujar pemeran film Hart of Dixie pada caption fotonya.

1407256364_gwen-stefani-zoom

Gwen Stefani
Mama dari tiga orang putra ini memposting foto dirinya saat sedang menyusui putra bungsunya, Apollo, dengan background foto yang menakjubkan.

1407256551_teresa-palmer-zoom

Teresa Palmer
Aktris pemeran film Warm Bodies ini juga mengunggah foto dirinya saat menyusui anak lelakinya, Bodhi Rain Webber. Pada caption foto ia menulis, “Saya mencintai peran saya sebagai seorang ibu. Saya mencintai setiap bagian dari itu. Saya sangat menyukai melihat diri saya yang berbeda saat ini, sebagai seorang ibu. Tangan saya terlihat berbeda saat menyentuh tubuhnya untuk menenangkannya, lengan saya sekarang berguna untuk menggendongnya, dan tubuh saya memberinya ASI kapan saja ia membutuhkan.”

Celebrity-Moms-Breastfeeding-Photos
 Alyssa Milano 
Aktris pemeran drama televisi Mistress ini termasuk aktris yang kerap memposting foto dirinya saat menyusui. Termasuk ketika Halloween tahun lalu, ia memposting foto dirinya yang menyusui Sang Putri, Elizabella saat sedang mengenakan kostum Wonder Woman.

Doutzen-Kroes

Doutzen Kroes
Kembali bekerja setelah sempat cuti saat melahirkan anak bungsunya, Phyllon, Doutzen Kroes berbagi foto saat menyusui Sang Putra di sela-sela pemotretan iklan L’Oreal. Pada caption foto ia menulis, “Working mom;) feeding my precious baby between pictures…”

Natalia-Vodianova
Natalia Vodianova

Model asal Rusia, Natalia Vodianova juga memposting foto dirinya saat menyusui Sang Putra yang kala itu baru berusia sebulan, Maxim, di Instagram.

Olivia-Wilde
Olivia Wilde
Aktris dan produser, Olivia Wilde terkenal sangat berhati-hati saat memposting foto Sang Putra, Otis. Namun saat majalah Glamour memintanya tampil di halaman fashion mereka, ia pun langsung setuju melibatkan Sang Putra pada sesi pemotretan. Bahkan ia memutuskan untuk berpose saat sedang menyusui pada halaman fashion spread tersebut. Tentang keputusannya itu, ia mengatakan kalau: “Difoto bersama Otis sangatlah sempurna, karena memotret diri saya seorang diri tanpa kehadran Otis tak akan terasa komplit tanpa peran saya sebagai seorang ibu turut ada di dalamnya. Menyusui merupakan hal paling alami yang terjadi antara ibu dan anaknya. Entah apa yang jadi alasannya, namun bagi saya saat ini, saya merasa Otis harusnya selalu berada dekat dengan dada saya. Dan sesi pemotretan ini rasanya seperti sedang memotret wanita dari berbagai segi – seperti yang kita ketahui, seperti itulah wanita. Di satu momen Anda bisa jadi seorang ibu yang profesional, seksi, dan posesif.” (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares