Education

Pusat Edutainment di Mal

By  | 

Jika Anda tengah bingung mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama Si Kecil, coba datang ke Art and Culture Edutainment Centre (Arture Edutainment) deh, Mamas. Tempat yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta ini menyediakan tujuh kategori pendidikan yakni Art, Cooking, Lifestyle, Education, Support Group, Performing Arts, dan Early Education.

Arture Edutainment merupakan tempat dengan fasilitas premium berstandar internasional yang menjamin keamanan dan kenyamanan untuk Anda dan Si Kecil. Di cooking room, Si Kecil bisa mengikuti kelas masak bersama tenaga pengajar yang andal. Ada juga music room yang menyediakan ruangan untuk kegiatan bergerak, misalnya balet, menari (klasik dan modern), modeling, yoga, self defence, dan mempelajari musik dengan berbagai fasilitas alat musik. Berbagai kelas di sini menawarkan 12 kali pertemuan dengan sekali pertemuan per minggu.

facility-0KVXDDMELPt5mc4P

Arture juga bekerjasama dengan lebih dari 20 partners, di antaranya Step Dance Academy, Look School, LBI, MSI (Music School of Indonesia), Fun Science, dan United Dance Works. Seru kan, Mams?

Untuk biaya yang dibutuhkan, Anda bisa langsung menghubungi Arture Edutainment Center di nomor (021) 29888640. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares