Mind

Me Time dengan Berbelanja Perlengkapan Si Calon Bayi

By  | 

Seorang calon mama perlu memiliki ‘me time’ untuk dirinya sendiri. Sebab dengan memiliki ‘me time’, mams to be akan merasa lebih relaks dan bahagia, dan energi positif itu bisa menular pada janin dalam kandungannya. ‘Me time’ juga bisa menghindari stres selama masa kehamilan. Apalagi menjelang proses persalinan pada kehamilan pertama. Nah, dengan melakukan ‘me time’, ibu hamil bisa lebih enjoy menghadapi persalinannya.

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah menyiapkan perlengkapan Si Calon Bayi sebelum persalinan. Memilih aneka perlengkapan Si Kecil yang lucu, pasti akan membuat calon mama bahagia. Berikut beberapa baby store referensi dari Smart Mama yang bisa Anda kunjungi.

 

Mothercare1

Mothercare

Baby store ini menyediakan pakaian dan perlengkapan newborn hingga anak usia delapan tahun. Di sini Anda juga bisa membeli selimut, perlengkapan makan-minum, stroller, high chair, baby crib, mainan, dan sebagainya. Untuk Anda, Mothercare juga menyediakan keperluan menyusui seperti breast pump, bantal menyusui, maternity bra, corset, dan lain-lain. Mothercare terdapat di beberapa kota di Indonesia. Selain mengunjungi store-nya secara langsung, Anda juga bisa berbelanja online melalui: www.mothercare.co.id.

 

Bird&Bees

Bird&Bees

Lengkapi kebutuhan Anda dan Si Kecil di Bird&Bees. Dari kebutuhan Si Calon Mama, bayi, dan balita secara lengkap bisa Anda dapatkan di sini. Di birds&bees juga tersedia aneka mainan anak dari usia bayi hingga balita. Selain di kawasan Jakarta, store Bird&Bees juga bisa Anda kunjungi di kota Makassar dan Medan. Anda juga bisa berbelanja online melalui www.birdsnbeesbaby.com.

 

tororo

Tororo

Bagi pencinta belanja online, para mamas bisa berbelanja keperluan Anda maupun buah hati di  sini. Popok, perlengkapan mandi, carriers, baby monito,  hingga perlengkapan menyusui ibu tersedia lho. Kunjungi website Tororo di www.tororo.com.

 

Little Treasures ID

Little Treasures

Sepatu, tas, baby gear, dan mainan-mainan lucu Si Kecil bisa Anda dapatkan di sini. Begitu pula dengan kebutuhan ibu seperti bantal menyusui ataupun diaper bag. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat bermacam koleksi Little Treasures melalui akun Instagram @littletreasures_id.

 

baby empire

Baby Empire

Beragam kebutuhan bayi dan para mamas juga bisa Anda dapatkan di sini, termasuk fetal doppler, sehingga Anda bisa mendengarkan detak jantung janin di dalam kandungan kapan dan di mana saja Anda berada. Anda bisa mengunjungi online baby shop ini di situs www.babyempire.net.

 

 bilna

Bilna

Bilna merupakan online shop yang menyediakan berbagai perlengkapan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda tanpa harus ke luar rumah. Produk kebutuhan ibu dan bayi yang ada di online shop ini juga cukup lengkap. Dari popok, perlengkapan makan, furniture, dan perlengkapan grooming bisa didapat di sini. Untuk berbelanja, Anda bisa mengunjungi situsnya di www.bilna.com. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares