Sex

5 Cara Meraih Multiple Orgasm

By  | 

Kelebihan seorang wanita yaitu Anda adalah mampu merasakan puncak kenikmatan bercinta berkali-kali dibanding pasangan Mamas. Hmmm…meskipun satu kali saja Anda sudah merasakan kenikmatan luar biasa apalagi jika multiple orgasm, Biasanya gairah pasangan pun kian meningkat jika Anda sangat menikmati aksi liar super hot hinga berkali-kali. Nah agar Anda dapat mencapai multiple orgasm, ini tip Smart Mama.

  1. Berpikir plural. Saat Anda beraksi liar di ranjang, jangan berpikir mendapatkan orgasme hanya satu kali. Cobalah berpikir bahwa Anda dapat meraihnya berkali-kali, dengan begitu Anda akan lebih mudah meraih multiple orgasm. Menurut pakar seks, Rachel Carlton Abrams, MD, banyak orang berpikir bahwa multiple orgasm itu terjadi secara kebetulan, padahal harus diusahakan dan dimulai dengan keinginan Anda untuk mewujudkannya.
  2. Lakukan sexercises. Multiple orgasm akan lebih mudah terjadi jika kondisi otot Miss V Anda kencang. Oleh karena itu, lakukan senam kegel yang dapat menguatkan serta mengencangkan otot bagian pelvis Anda. Caranya adalah dengan melakukan gerakan menjepit otot-otot Miss V seperti menahan buang air kecil, tahan selama beberapa detik, kemudian lepaskan. Ulangi terus gerakan tersebut agar otot-otot pada bagian vital Anda kian kencang.
  3. Maksimalkan foreplay. Foreplay juga merupakan cara ampuh meraih multiple orgasm, pasalnya saat klitoris Anda distimulasi pasangan, orgasme akan mudah dicapai.Oleh karena itu, foreplay maksimal dapat mewujudkan multiple orgasm super panas.
  4. Istirahat sebentar. Saat mengalami orgasme tentu Anda sudah merasa terpuaskan dan perlu rehat sejenak sebelum memulai kembali aksi panas. Gunakan momen tersebut untuk memberikan foreplay pada pasangan. Kemudian lanjutkan kembali aksi liar Anda dan dapatkan multiple orgasm!
  5. Stimulasi G-spot. Salah satu cara terbaik mendapat multiple orgasm adalah dengan menstimulasi G-spot Anda. Posisi seks terbaik untuk mencapainya adalah melalui posisi doggy style atau reverse cowgirl yang memungkinkan pasangan melakukan penetrasi mendalam. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares