Interior Design

4 Gaya Dapur Celebrity Hollywood

By  | 
Memiliki dapur cantik dan rapi tentu impian semua para Mamas, namun dapur idaman tak harus selalu mewah lho, Anda bisa sesuaikan dengan budget. Inspirasi dapur yang cantik bisa juga datang dari para artis Hollywood berikut ini. Peralatan dapur mereka tidak terlalu mewah dan glamor, namun tertata baik. Hasilnya dapur pun terlihat cantik. Intip yuk!
Meg Ryan
Gaya rustic tengah menjadi tren. Tidak ada salahnya Anda ikut mengaplikasikan gaya ini pada dapur Anda seperti yang terlihat di dapur milik aktris Meg Ryan. Satu meja besar yang terbuat dari kayu kokoh untuk menikmati hidangan bersama keluarga dengan ornamen jendela pada setiap sudut ruangan membuat ruang makan ini terlihat terang dan homey.
thumb-vintage-barn-pendants-in-meg-ryan-s-kitchen-hyeriders-0fe0d91
John Legend dan Chrissy Teigen
Pasangan yang selalu tampil serasi ini memiliki dapur yang juga layak Anda tiru, Mams. Chrissy yang pencinta kuliner ternyata memiliki hobi memasak. Lantaran itulah, dapur pasangan ini pun didesain dengan konsep unik. Selain memasak dan menyantap makanan, di dapur tersebut Chrissy juga bisa membaca buku atau majalah, dan nonton televisi bersama. Dengan desain dapur yang modern dan minimalis, aktivitas membaca dan nonton televisi juga bisa dilakukan dengan nyaman.
jhon
Jennifer Lopez
Cara menata dapur ala artis Jennifer Lopez ternyata tak kalah menarik. J-Lo sangat menyukai warna putih. Tak heran jika ia menuangkan aksen putih untuk area dapurnya. Dapur seharga miliaran ini memiliki sederetan kursi minibar dan teras sangat luas, yang juga berfungsi sebagai tempat berkumpul keluarga besar. Suasana teduh yang menyatu dengan alam ini memberi kesan dapur Jlo makin romantis.
jlo
Renee Zellweger
Dapur aktris film Bridget Jones Diary ini memang terlihat sedikit longgar. Anda mungkin mengira ini adalah dapur yang baru saja dibangun. Dapur ini dilengkapi delapan kompor dan satu kulkas super jumbo berbahan stainless-steel. Sungguh dapur yang mampu membuat para juru masak terpesona.
renee
(Yosi Avianti/LD/ Photo: Various)

Shares