Style

Bergaya ala Penelope Disick

By  | 

Seperti Sang Mama, Kourtney Kardashian, gaya berpakaian Penelope Disick sering mencuri perhatian. Penampilannya yang selalu fashionable ini bisa jadi inspirasi dalam mendandani gadis kecil Anda lho, Mamas!

Dengan atasan tanpa lengan dan celana pendek warna senada, Penelope tampak sangat menggemaskan. Sepatu marry jane yang ia kenakan semakin membuatnya terlihat girly.

Denim cocok dipadankan dengan apapun. Dan short denim yang ia kenakan, ditambah boots warna silver, sukses membuatnya tampil stylish.

Tampil kasual, Penelope mengenakan celana panjang dan atasan kutung motif tie dye. Tak lupa sneakers Spiderman menemaninya hari itu.

Tak hanya bagi orang dewasa, anak-anak pun juga bisa memakai blazer sebagai outer, seperti yang dikenakan Penelope saat itu. Dress pink dengan stocking hitam dan sepatu marry jane kesayangannya, membuat Penelope terlihat feminin.

Penelope kembali tampil feminin dengan mengenakan tartan dress. Jacket silver dan boots cokelat yang ia kenakan membuatnya tampak faboulous. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares