Sex

Tingkatkan Mood Bercinta dengan Cara Ini!

By  | 

Mamas, rasa jenuh dan lelah akibat menjalani rutinitas sehari-hari kerap membuat mood Anda dan pasangan menurun, khususnya urusan bercinta. Belum lagi kesibukan mengurus Si Kecil yang cukup menyita waktu dan tenaga. Akibatnya, Anda dan Si Dia kerap merasa kurang bergairah dan kehidupan seks Anda berdua jadi hambar. Kondisi seperti ini jangan terlalu lama dibiarkan ya Mams, yuk tingkatkan mood bercinta Anda dan Si Dia dengan cara berikut.

  • Ajak pasangan berolahraga secara teratur. Cukup 30 menit dalam sehari, berolahraga dapat meningkatkan produksi testosteron Si Dia dan membangkitkan gairah untuk berhubungan seksual. Tubuh Anda sendiri menjadi lebih bugar sehingga mood bercinta Anda kian melonjak.
  • Istirahat cukup. Yang satu ini juga merupakan cara ampuh membangkitkan mood bercinta dengan pasangan. Pasalnya, saat tidur berkualitas, produksi testosteron pasangan sangat meningkat, sementara itu istirahat yang maksimal dapat mereduksi stres sehingga Anda merasa lebih relaks dan bergairah. Tak ada salahnya setelah tidur nyenyak selama delapan jam, Anda dan pasangan melakukan morning sex super hot.
  • Mengonsumsi ginseng. Konon tanaman satu ini sangat ampuh membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan. Bahkan ginseng dipercaya dapat menambah ukuran Mr-P pria, namun yang pasti ginseng dapat meningkatkan metabolism tubuh sehingga lebih kuat dan bergairah. Pada umumnya Anda dapat mengonsumsi ginseng dalam bentuk teh atau suplemen.
  • Mediterranean diet. Selain membuat Anda lebih langsing dan sehat, ternyata diet satu ini juga dapat meningkatkan mood bercinta Anda dan pasangan. Caranya adalah dengan mengurangi konsumsi karbohidrat, serta memperbanyakn konsumsi buah zaitun, sayuran, buah-buahan, ikan segar, serta healthy fats seperti lemak ikan atau minyak zaitun. Worth a try!
  • Stop kebiasaan buruk. Rokok dan alkohol, serta minum kopi setelah makan malam menjadi penyebab menurunnya gairah seksual. Segera hentikan kebiasaan buruk tersebut, ganti dengan habit lebih sehat seperti stop merokok, ganti alkohol Anda dengan jus buah segar, dan konsumsi kopi di pagi atau siang hari. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares