Health

Kate Hudson : Gaya Hidup Sehat dan Buku

By  | 

Aktris yang akan menjadi pengisi suara di film Kung Fu Panda 3 yang akan rilis tahun depan, Kate Hudson memang dikenal sebagai wanita yang selalu berusaha menerapkan gaya hidup sehat, namun bukan yang ‘radikal’. Mama dari dua jagoan, Ryder Robinson, 11 tahun, dan Bingham Hawn Bellamy, 4 tahun, itu mengaku, ia tak akan menyiksa diri dengan diet ‘mati-matian’ demi mendapatkan tubuh langsing karena ia bukan orang yang percaya pada diet.

Wanita berusia 36 tahun itu, lebih suka menyebut dirinya tipe orang yang ‘hidup dalam sebuah gaya hidup yang baik’. “Saya lebih percaya pada olahraga yang rutin dan aktif bergerak. Saya tidak mau membiarkan ‘bokong saya diam di tempat’,” ucap wanita yang juga memiliki brand Fabletics, sebuah merek pakaian olahraga yang stylish.

Karena hal ini pulalah, baru-baru ini Kate dikabarkan akan membuat buku mengenai gaya hidupnya yang lebih dalam dalam judul Pretty Happy : Healthy Ways to Love Your Body. Buku yang rencananya akan rilis pada Februari 2016 mendatang itu akan berisi mengenai hal-hal yang menginspirasi dan memotivasi para wanita tentang fitnes, nutrisi, dan gaya hidup yang penuh arti.

“Buku ini bukan berisi instruksi-instruksi yang harus ditaati pembacanya. Buku ini lebih kepada inspirasi bagi tiap wanita yang mau hidup lebih sehat. Saya juga bukan pencinta sebuah kesempurnaan. Menurut saya, lebih penting adalah menemukan sebuah keseimbangan dalam menikmati hidup. Tren mengenai gaya hidup tertentu datang dan pergi, namun itu bukanlah sebuah solusi jangka panjang,” ujar Kate.

Memang apa yang dilakukan Kate ini bukan hal baru. Sudah ada beberapa rekannya sesama aktris yang menulis buku atau blog tentang gaya hidup sehat, seperti Cameron Diaz, Jessica Alba, Lea Michele, Alicia Silverstone, atau Miranda Kerr. Namun, Carrie Thornton, editorial director dari pihak penerbit buku yaitu Dey Street Books mengatakan, “ Kate Hudson memiliki ‘sinar’ dan kepribadian yang hangat dan menyenangkan. Ia adalah sosok ideal yang cocok menulis buku soal kesehatan dan kenikmatan hidup untuk wanita.”

Hmmm…seperti apa kira-kira nanti buku dari Kate Hudson ini ya, Mamas? Kita tunggu bersama. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares