Sex

Cara Menikmati Oral Sex

By  | 

Banyak wanita merasa risih menerima seks oral dari pasangannya karena berbagai alasan. Padahal jika Anda tahu cara menikmatinya, oral sex dapat membuat Anda merasakan sensasi bercinta super hot dan merasakan orgasme terdahsyat. Jika sebelumnya Anda tak dapat menikmati oral sex, yuk dicoba lagi dan temukan cara menikmatinya.

  1. Komunikasikan dengan pasangan. Banyak yang bilang, berbicara saat bercinta akan mengurangi ‘keseksian’ momen tersebut. Padahal yang tidak seksi adalah jika pasangan bercinta tanpa menikmatinya. Oleh karena itu jangan ragu mengarahkan pasangan saat ia memberikan oral sex pada Anda. Misalnya arahkan ia ke area sensitif Anda atau minta Si Dia melakukannya dengan lebih lembut.
  2. Tunjukkan lewat sikap atau gestur. Jika sulit berkomunikasi verbal, lakukan lewat sikap, pasangan tentu mengerti bahasa tubuh Anda saat Anda mengerang atau tubuh Anda bergetar saat ia melakukannya di area tepat atau tersensitif dari organ intim Anda tersebut.
  3. Pasangan ingin Anda orgasme. Dengan melakukan seks oral, Si Dia tentu berharap Anda mengalami orgasme hebat. Hal tersebut merupakan kepuasan tersendiri baginya, tapi Mams jika ia berhasil melakukannya, jangan berhenti bercinta sebelum ia juga terpuaskan. Lakukan hal yang sama dengannya ya, Mams.
  4. Relaks. Salah satu cara menikmati oral sex adalah dengan relaks dan nikmati setiap aksi yang ia berikan pada Miss V Anda. Bersandarlah dengan santai, bila perlu pejamkan mata Anda dan rasakan gairah yang meledak saat lidahnya beraksi liar.
  5. Tak perlu merasa malu. Banyak wanita yang tidak ingin dirinya menerima oral sex akibat khawatir Miss V-nya mengeluarkan bau tak sedap. Meskipun memang vagina memiliki aroma yang khas, namun pada umumnya pria tetap saja menyukai vagina Anda jadi tak perlu merasa khawatir ya Mams.
  6. Jadikan oral sex sebagai foreplay. Apabila Anda merasa kesulitan orgasme saat oral sex, jadikan saja sebagai foreplay sebelum menikmati ‘permainan’ sesungguhnya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares