Beauty & Style

Classy Style ala Rose Byrne

By  | 
Pemain film Spy, Rose Byrne dikabarkan tengah mengandung. Aktris asal Australia ini mengandung anak dari Sang Kekasih, Bobby Cannavale. Mereka berdua telah menjalin hubungan sejak tahun 2012 dan tercatat dua kali pernah beradu akting dalam film yang sama, yakni Adult Beginners dan Annie. Yuk, simak gaya berbusananya yang cantik dan klasik.
  1. Rose kembali menyelaraskan tampilannya dengan heels bertumit rendah berbahan suede yang stylish. Heels tanpa ornamen apapun ini membuat ia terlihat klasik dan elegan. Heels, Gianvito Rossi.
  2.  Jatuhkan pada warna silver untuk clutch. Tak ada salahnya jika Anda menambah detail payet dan manik-manik agar keseluruhan tampilan terlihat classy! Clutch, Oscar de la Renta.
  3. Kali ini tak perlu memberi kalung sebagai statement agar tak berkesan ‘penuh’. Cukup kenakan bracelet emas bertabur berlian serta cincin warna merah. Bracelet, Suzanne Kalan; Rings, Alison Lou, Net-a-Porter.
  4. Dress berwarna merah terang jelas memberi kesan seksi ya Mams. Dengan detail ruffle pada bagian bahu serta aksen zipper pada bagian depan, jelas buat Rose terlihat glowing! Dress, Delpozo, Net-a-Porter. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares