Sex

Teknik Ciuman Romantis Nan Panas

By  | 

Banyak yang bilang aksi bercinta liar yang hot diawali dengan ciuman panas. Ciuman juga memiliki banyak arti mendalam, yakni ekspresi rasa kasih sayang Anda dan pasangan. Nah agar sesi berciuman Anda dan pasangan kian hot dan tidak monoton, yuk coba teknik berikut.

  1. French kiss. Ciuman satu ini memang fenomenal karena melibatkan lidah Anda berdua sehingga terasa semakin hot. Namun sayangnya, banyak juga lho pasangan yang bingung ‘bersilat lidah’. Ada yang memainkan lidahnya terlalu keras sehingga pasangannya justru merasa jengah. Sebenarnya french kiss harus dimulai dengan lembut baru kemudian semakin panas sehingga terasa sensasinya dan siapa tahu berlanjut kan Mams
  2. The triangle kiss. Ciuman satu ini juga dapat menambah keintiman Anda dan pasangan. Ciuman ini sangat cocok untuk memulai adegan bercinta yang face to face seperti missionary position atau on lap position. Teknik ciuman ini dimulai dengan ciuman biasa di bibir kemudian saling mencium pipi lalu ke area leher dan kemudian kembali lagi ke area bibir. Hmmm super hot!
  3. Gigitan kecil. ‘Bermain’ dengan gigi juga menambah panas suasana lho Mams. Tetapi hanya gigitan kecil yang lembut ya, jangan sampai sesi ciuman Anda berakhir akibat pasangan merasa kesakitan. Selain saat berciuman, gigitan kecil ini juga dapat Anda aplikasikan pada bagian tubuh lain lho. Pasangan pasti tambah bergairah dengan aksi nakal Anda.
  4. Jadikan tangan sebagai pelengkap. Berciuman memang kurang hot tanpa aksi tangan yang sedikit nakal. Sah-sah saja lho jika tangan Anda menjamah area tubuh yang lain. Agar Si Dia penasaran, mainkan jemari Anda di dekat area sensitifnya. Ingat ya Mams, hanya di dekatnya saja,bukan langsung di area sensitifnya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares